Tips & Tricks
Beautiful and Glamorous Palembang Wedding
By The Bride Dept | 25 Apr 2024

Pernikahan adat Palembang identik dengan tampilan yang megah sekaligus elegan. Perpaduan warna bold seperti merah dan emas pun menjadikan tampilan pengantin Sumatera Selatan ini jadi kian memukau! Lihat sederet referensinya di sini yuk Brides!

Romantic Pastel

Pernikahan Palembang memang selalu identik dengan warna tegas, namun jika kamu ingin menampilkan sesuatu yang berbeda penggunaan rona pastel bisa jadi pilihan sempurna! Lihat saja pernikahan pasangan ini, dengan menampilkan palet pastel yang romantis dalam nuansa beige, tampilan keduanya begitu memesona. Kesan manis dan anggun langsung terasa lewat busana sekaligus dekorasi senada yang digunakan.

Bold Glamor

Perpaduan warna merah dan emas merupakan gabungan tema klasik pernikahan adat Palembang. Untuk memberikan sentuhan modern ke dalamnya dekorasi berwarna cerah seperti biru, kuning, dan putih membuat suasana semakin elegan. Apalagi dengan tambahan dekorasi berupa chandelier pada pelaminan sehingga memberikan kesan yang begitu glamor. Tampilan yang begitu istimewa sekali ya Brides!

Shades of Gold

Untuk kamu yang ingin mengusung pernikahan dengan tema warna gold, tampilan pasangan ini tentu saja bisa jadi inspirasi menarik! Penggunaan palet emas pada busana, aksesori serta dekorasi memberikan suasana mewah sekaligus kental akan budaya Sumatera Selatan. Suntiang Palembang yang penuh statement menjadikan penampilan sang pengantin jadi lebih memukau dan penuh pesona!

Touch of Green

Warna hijau yang identik dengan keindahan alam semesta, menjadi pilihan tepat untuk kalian yang ingin memberikan suasana elegan dan menenangkan seperti ini. Sentuhan warna emas yang digunakan memberikan kesan glamor pada tampilan keseluruhannya. Apalagi dengan dekorasi pelaminan berupa jembatan Ampera yang ikonik, membuat pernikahan ini semakin terasa klasik dan penuh makna.

Elegant Maroon

Busana berupa baju kurung klasik dengan detail motif yang hadir lewat untaian payet emas, memberikan tampilan yang begitu elegan. Penggunaan warna maroon memberikan kesan anggun sekaligus penuh gaya pada tampilan keduanya. Kain songket serta aksesori berwarna senada pun membuat pernikahan pasangan ini kian memesona sekali! Pilihan warna yang begitu menarik perhatian!

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates