Fashion & Beauty
Bridesmaid & Groomsmen pada Momen Enzy-Molen
By The Bride Dept | 24 May 2023
Pernikahan Enzy dan Maulana Kasetra yang dilangsungkan pada 20 Mei lalu sukses mencuri perhatian ya Brides! Tak hanya sang pengantin, tapi deretan bridesmaid dan groomsmen yang hadir pun tampil sangat istimewa! Lihat penampilan bridesmaid & groomsmen pada momen Enzy-Molen selengkapnya di sini yuk!

Romantic Pink

Para sahabat dekat Enzy hadir menemani sang sahabat di hari bahagianya dengan mengenakan kebaya berpotongan sabrina. Palet warna dusty pink membuat penampilan mereka tentu saja semakin elegan ya! Yuki Kato, Furry Citra, Jessica Mila dan juga Febby Rastanty begitu bahagia melihat salah satu sahabatnya yang akhirnya menikah.Selain itu kedekatan Enzy dengan para sahabatnya di salah satu tv show pun membuat pernikahan ini semakin sempurna. Kehadiran Vincent, Desta serta Hesti Purwadinata yang sudah seperti keluarga tentu saja membuat pasangan ini bahagia. Dengan mengenakan kebaya klasik berwarna beige dan juga beskap abu-abu mereka semua tampil kompak sekali. Kebaya rancangan Fadlan Indonesia ini membuat tampilan Hesti, Natasha Rizky, Medina serta Fifi Karamoy makin memukau saja!

Elegant Green

Di pernikahan EnzupwithMol ini, para bridesmaid lain pun terlihat elegan dalam perpaduan warna yang apik. Selain menggunakan kebaya pink dan beige, beberapa sahabat lainnya menggunakan kebaya bernuansa olive green yang anggun. Paduan kain Songket khas Minang pun menjadikan penampilan mereka jadi elegan. Konsep klasik tradisional terlihat jelas pada penggunaan kebaya yang dikenakan sederet bridesmaid ini.

Monochrome Accent

Nah, selain para bridesmaid yang memikat ada juga para groomsmen yang turut memeriahkan momen EnzupwithMol! Siapa saja sih? Ada Vincent, Desta dan juga Edo Borne yang tak lain adalah suami dari Hesti Purwadinata. Mereka pun tampak gagah dalam balutan beskap yang disempurnakan lewat aksesori lainnya. Songket berwarna merah keemasan pun menjadikan penampilan mereka lebih menarik bukan?Momen bahagia Enzy Storia dan Maulana Kasetra ini memang dilangsungkan secara intimate dengan mengundang keluarga dan para kerabat dekat saja. Kehadiran para sahabat mereka berdua pun tentu saja menambah kebahagiaan sang mempelai. Menarik sekali ya penampilan para bridesmaid dan groomsmen pada momen Enzy-Molen ini! Sekali lagi selamat berbahagia ya!

Photo : David Salim Photography

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates