Fashion & Beauty
Pesona Kebaya Elegan & Menawan
By The Bride Dept | 07 Jul 2023

Kebaya dengan tampilan elegan tentu saja membuat hari pernikahan jadi lebih istimewa. Kamu masih bingung menentukan pilihan? Simak referensi pesona kebaya kebaya elegan & menawan selengkapnya di sini yuk Brides!

Palet Pastel

Untuk menampilkan perpaduan tema tradisional dan modern, kebaya dengan potongan klasik berdetail motif bisa jadi pilihan sempurna. Seperti busana rancangan Buah Tangan Widuri yang memberikan aksen berupa full beads dan payet ini. Untuk memberikan permainan warna, payet dengan warna emas berhasil membuat kebaya ini semakin glamor ya!

Modern Klasik

Kebaya dengan back details kini jadi favorit para calon pengantin! Detail berupa motif yang dibuat berdasarkan keinginan pengantin bisa jadi identitas tersendiri pada kebaya ini lho Brides! Salah satunya rancangan Studio Boh yang selalu berhasil membuat detail di bagian punggung ini dengan penuh pesona! Hasilnya yang apik dan menarik tentu jadi statement pada tampilan keseluruhannya. Cantik sekali!

Romantic Details

Ingin tampilan yang manis dan romantis? Kebaya hasil rancangan Kaara Bride ini bisa jadi inspirasi kamu Brides! Aksen pita berukuran besar di bagian belakang memberikan kesan yang begitu manis! Selain itu paduan payet berwarna pink menjadikan kebaya ini jadi lebih unik! Tak perlu ragu untuk memadukan dua warna kontras pada satu tampilan, karena hasilnya akan sempurna!

Train Accent

Nah, untuk kamu para calon pengantin yang ingin tampil penuh pesona kebaya dengan detail train adalah jawaban tepat! Train menjuntai dengan payet yang membentuk motif memberikan tampilan istimewa. Salah satu desainer yang terkenal dengan rancangan train indahnya yaitu Studio Boh. Permainan motif yang dihasilkan dari penggunaan payet juga beads, menjadikan tampilan kebaya ini semakin elegan saja!

Beautiful Beads

Kebaya dengan detail beads seperti rancangan Myrna Myura ini memang tak diragukan lagi keanggunannya! Paduan beads warna silver dan biru memberikan kesan yang elegan sekaligus menawan. Untuk menjadikan penampilannya semakin istimewa, beads menjuntai di bagian bahu belakang memberikan aksen menarik. Detail yang sangat mencuri perhatian!Itulah beberapa referensi pesona kebaya elegan & menawan yang bisa jadi opsi untuk tampil sempurna di hari bahagia kamu! Mana nih busana yang jadi favorit kalian?

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates