Potret PreWedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi

By Friska R. on under The Wedding

Prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi

First of all, congratulations to Maudy Ayunda dan Jesse Choi untuk pernikahannya!

Sebelum kita membahas pernikahan mereka, yuk kita intip potret pre-wedding mereka yang sangat unik dan memesona ini!

Foto Pre-wedding bertema monokromatik

Pre-wedding indoor yang diabadikan oleh Hakim Satriyo ini mengangkat tema classic but sporty. Terlihat Maudy menggunakan dress putih berpotongan tube dan Jesse sendiri mengenakan kemeja putih. Oh ya, terlihat mereka berdua mengenakan sneakers yang sama.

Untuk foto selanjutnya Hakim Satriyo dipilih untuk mengabadikan momen mereka. Masih dalam tema sporty, di mana Maudy dan Jesse mengenakan pakaian yang kasual dengan warna senada. Apakah kalian menyadari kalau mereka berdua mengenakan topi Stanford University?

Foto Pre-wedding bertemakan outdoor di Sumba

Tak hanya sampai disitu, mereka masih ingin memberikan momen-momen romantisnya kepada kalian para brides! Kali ini jepretan karya Iluminen berhasil menarik perhatian. Berlokasi di Sumba yang terkenal akan keindahan alamnya, mereka mengambil foto bertema tradisional Korea. Dengan menggunakan hanbok yang berasal dari negara asal sang suami, mereka berdua nampak serasi seperti dalam drama Korea. Kalian jangan iri ya!

Foto dengan tema sunset seperti ini tentunya tak boleh ketinggalan dong! Romantisnya langsung terasa saat melihat mereka berdua bergandengan tangan. Ditambah lagi dengan langit berwarna jingga yang menyempurnakan tampilan keseluruhannya, begitu indah. Disini, kalian setuju tidak jika Maudy Ayunda tampak seperti putri di negeri dongeng?

Pre-wedding bertemakan Modern Korea

More photos from the newly weds! Untuk sesi foto selanjutnya, Ryan Tandya berhasil mengabadikan foto mereka dengan sentuhan Korea yang lebih modern. Pemilihan busana berwarna senada karya rancangan Adrian Gan, ditambah background ala Korea seperti ini, berhasil membius semua mata! Kami saja, tak berhenti berdecak kagum melihatnya!