Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon

By Friska R. on under How To, The Wedding

5 Rekomendasi Hotel Romantis untuk Honeymoon

Honeymoon atau bulan madu bisa dikatakan sebagai tahap terakhir dalam pernikahan, sekaligus momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan baru. Setelah proses panjang dan melelahkan selama persiapan pernikahan, akhirnya pengantin bisa menghabiskan waktu berdua sebagai suami istri. Buat kamu yang sedang merencanakan bulan madu, pemilihan akomodasi juga menjadi krusial loh karena bisa menjadi kunci untuk mendapatkan pengalaman yang manis dan memorable. Simak 5 rekomendasi hotel untuk honeymoon yang tentunya bisa kamu jadikan destinasi romantis!

1. Oak Tree Glamping Resort

Kamu dan pasangan sama-sama menyukai suasana alam terbuka? Nah, Oak Tree Glamping Resort ini bisa jadi opsi sempurna. Kamu bisa mencoba pengalaman menginap yang berbeda dengan konsep glamping atau menginap di tenda yang telah dirancang mewah dan tentunya sangat nyaman. Lokasinya yang berada di tengah alam terbuka bisa memberikan atmosfer yang hangat dan intimate. Selain itu, Oak Tree Glamping Resort juga dilengkapi banyak fasilitas lain, seperti arena outbond, swimming pool, taman yang asri, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jalan Tawang Argo No. 01 Batu, Malang, Jawa Timur 65314, Indonesia.

2. Amanjiwo-Aman Resort

Amanjiwo Resort memiliki view begitu indah dengan landscape dan arsitektur yang begitu elegan. Kamu akan disuguhi pemandangan yang sempurna dengan keindahan Candi Borobudur sebagai latar belakang! Terdiri dari berbagai resort pilihan dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya, membuat tempat ini layak untuk jadi salah satu destinasi honeymoon pilihan kalian. Disini juga terdapat private swimming pool dan gazebo yang akan menambah romantis bulan madu kamu dan pasangan!

Lokasi: Ds. Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553, Indonesia.

3. Arumdalu Private Resort Belitung

Terletak di Kecamatan Membalong, Belitung, private resort ini menawarkan keindahan alam yang membuat kamu berdecak kagum! Dengan interior yang mengusung tema alam hadir dengan elegan juga romantis sehingga tempat ini bisa jadi pilihan sempurna untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Resort ini juga dilengkapi dengan balkon dan kolam renang pribadi di setiap resort-nya, jadi akan cocok bagi kamu dan pasangan yang selalu mengutamakan privacy.

Lokasi: Jalan Batu Lubang, Padang Kandis, Membalong, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33452, Indonesia.

4. AYANA Komodo Resort

Buat pasangan pecinta pantai dan lautan, ini rekomendasi hotel yang tepat untuk kamu! AYANA Komodo Resort menawarkan akses dan view langsung ke Pantai Waecicu di Labuan Bajo. Hotel ini memiliki 13 suites dan 192 kamar tamu premium yang dijamin bisa memberikan pengalaman romantis. Untuk menyempurnakan momen dengan pasanganmu, AYANA Komodo Resort juga dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, seperti spa, kolam renang, gym, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa memesan jasa pelayaran untuk menjelajahi keindahan alam Labuan Bajo. Romantis sekali!

Lokasi: Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86554, Indonesia.

5. Bubble Hotel Ubud

Tak hanya romantis, hotel ini menawarkan konsep unik yang tidak bisa didapatkan di tempat lain. Kenapa? Karena kamar-kamar di Bubble Hotel ini berbentuk seperti bubble sungguhan dan berwarna transparan. Bayangkan saja betapa romantisnya suasana di dalam kamar sambil melihat sunset atau stargazing dengan pasangan! Tapi tenang saja, kamu tetap bisa mendapatkan privasi dengan menutup tirai-tirai yang ada di dalam kamar. Ini bisa jadi pengalaman bulan madu yang menarik dan tak terlupakan!

Lokasi: Jalan Raya Uma, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali, Gianyar 80552, Indonesia.

Jadi, dari 5 rekomendasi hotel untuk honeymoon ini kalian pilih yang mana? Yuk mulai rencanakan momen romantis dan intimate bersama pasanganmu!