Rekomendasi Lagu Romantis Tahun 2020

By Enya on under How To

Setiap pasangan pasti memiliki lagu romantis yang biasa didengarkan berdua. Biasanya, setiap lagu memiliki kenangan tersendiri yang bisa mengingatkan kamu akan momen-momen manis yang dilewati bersama pasangan, seperti lagu yang dimainkan di momen acara pernikahan, liburan atau honeymoon, hingga momen seru nonton konser bersama. 

Di tahun 2020 ini, ada banyak lagu romantis yang baru dirilis, yang bisa kamu jadikan pilihan saat sedang menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Kali ini, The Bride Dept mau memberikan 9 pilihan lagu romantis yang sangat cocok untuk menjadi lagu romantis untuk kamu dengarkan bersama pasangan di penghujung tahun 2020 ini.

Comfortable – H.E.R

Menghabiskan waktu luang di sore hari bersama pasangan sambil sharing cerita dan minum teh pasti akan semakin romantis dan nyaman apabila ditemani oleh lagu yang satu ini. 

Break My Heart ‚Äď Dua Lipa

Siapa yang tak kenal Dua Lipa, penyanyi yang sudah mengantongi banyak Grammy Awards ini telah merilis banyak lagu yang menjadi hits di banyak negara di dunia, termasuk Indonesia. Salah satunya adalah lagu Break My Heart yang memiliki beat yang akan bikin momen kamu bareng pasangan tambah seru. 

Stuck with You ‚Äď Ariana Grande & Justin Bieber

Lagu ini wajib ada di playlist kamu dan pasangan karena kolaborasi musik Ariana Grande dan Justin Bieber akan jadi lagu yang sempurna untuk menemani momen jalan-jalan kamu dan pasangan. Mendengarkan lagu ini sambil menikmati suasana kota di malam hari pasti bikin suasana jadi semakin romantis.

Boyfriend ‚Äď Selena Gomez

Suara khas Selena Gomez di lagu ini semakin membuatnya nyaman untuk didengarkan sambil melakukan aktivitas seru bersama pasangan, seperti olahraga atau jalan santai bersama.  

Canada ‚Äď Lauv ft. Alessia Cara

Kalau kamu dan pasangan memiliki kebiasaan mendengarkan musik sebelum tidur, lagu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang wajib kamu masukkan ke dalam playlist-mu. Tone-nya pasti akan membuat kamu dan pasangan merasa nyaman untuk bersantai dan beristirahat setelah lelah dengan aktivitas seharian.

After Hours ‚Äď The Weeknd

Kemampuan The Weeknd dalam membuat lagu dan musik yang berkualitas sudah tidak perlu diragukan lagi. Sama dengan Canada, lagu After Hours ini juga wajib untuk masuk ke dalam playlist lagu pengantar tidurmu. 

Conversations In The Dark  РJohn Legend

Setiap wanita pasti jatuh cinta dengan suara John Legend, terutama saat menyanyikan lagu romantis yang kerap dijadikan lagu yang wajib untuk dimainkan di acara pernikahan. Lagu yang satu ini juga menjadi salah satu lagu romantis yang juga cocok kamu dengarkan bersama pasangan.

Hands Me Down ‚Äď Mac Miller ft. Baro

Lagu romantis yang satu ini akan sangat enak didengarkan saat momen makan malam romantis kamu bersama pasangan untuk merayakan hari spesial seperti momen anniversary atau hari jadi kalian berdua. Liriknya yang manis juga akan membuat momen jadi lebih romantis.

The Only Way to Love ‚Äď Vanessa Carlton

Kemampuan Vanessa Carlton bermain piano tidak perlu diragukan lagi. Di lagu romantis berjudul The Only Way to Love ini, kamu bisa mendengarkan alunan pianonya yang dipadukan dengan suara khasnya yang manis, sangat pas untuk menemani momen romantis kamu bersama pasangan.