Romantic Intimate pada Lamaran Dita & Hafid

By The Bride Dept on under The Engagement

Romantic Intimate pada Lamaran Dita & Hafid

Style Guide

Style

Traditional

Venue

Restaurant

Colors

Vendor That Make This Happened

Photography Attimo Photography

Event Styling & Decor Withnara Decor

Venue Bale Nusa

Wedding Organizer Amarta Wedding Organizer

Make Up Artist Djanur Mekarsari

Hair Do Wantie Hairstylist

Hand Bouquet Rosy Posy Florist

Seserahan Bingkis Seserahan

Wedding Ring Luxmatters

Bride's Attire Juwita Boutique

Groom's Attire Batik Rosethree

Wedding Shoes Devfleur Shoes

Kesan romantis langsung terasa saat melihat momen bahagia dari pasangan ini. Dominasi warna pink yang manis menjadikan suasana kian hangat sekaligus intimate. Simak acara dengan mengusung tema romantic intimate pada lamaran Dita & Hafid selengkapnya di sini!

Konsep Lamaran

Untuk acara lamaran ini, Dita menginginkan momen yang intimate, hangat dan juga simple. Ia ingin momen ini bisa menjadi acara yang menyatukan dan mendekatkan dua keluarga agar lebih saling mengenal. Pada lamaran kali ini, kami berdua ingin menciptakan suasana yang nyaman sehingga keluarga kita bisa lebih santai dan menikmati acara. Dengan pemilihan dekorasi yang didominasi bunga berwarna pink dan putih tentunya membuat suasana jadi kian romantis. Elemen kayu yang terdapat di venue acara romantic intimate pada lamaran Dita & Hafid ini semakin memberikan kesan hangat.

Make Up & Hair Do

Saat menentukan riasan yang akan digunakan pada lamarannya, Dita ingin tampil dengan make up flawless dan natural. Ia pun mempercayakannya kepada make up artist Djanur Mekarsari dengan hairstylist partner-nya yaitu mbak Wantie. Untuk tema make up, Dita menyerahkan sepenuhnya kepada mbak Djanur bagaimana riasan yang tepat untuknya. Namun tentunya tetap disesuaikan dengan suasana engagement juga busana yang dikenakan. Karena pada acara ini di dominasi warna dusty pink, maka riasan dengan tampilan natural dengan sentuhan pink yang segar membuat Dita tampil cantik.

‚ÄúAku suka sekali dengan hasil make up-nya yang flawless, natural and blends well on my skin, my make up looked fabulous until the end of the event‚ÄĚ, ucap Dita.

Sedangkan untuk hair do, Dita juga menyerahkan semuanya kepada mba Wantie untuk memilih tata rambut yang cocok untuknya. Dan hasilnya tatanan up do natural yang elegan membuat tampilan Dita semakin elegan.

Rancangan Kebaya

Awalnya Dita mengaku belum tahu kebaya seperti apa yang akan dikenakan untuk acara lamarannya ini. Kemudian ia mencari material tulle bernuansa dusty pink dengan detail bordir bunga di bagian tepi kain. Lalu Dita membawa material tersebut kepada penjahit langganannya sejak kuliah dahulu, beliau adalah Tante Juwita. Dita mengatakan bahwa ia ingin tampil dengan kebaya klasik sederhana yang diberikan detail payet pada bagian pinggiran. Setelah itu, Tante Juwita membuat rancangannya dan langsung cocok untuk Dita. Kebaya dengan desain simple klasik dilengkapi detail payet senada nampak begitu elegan.

Lamaran Impian

Momen pertemuan pertama Dita dan Hafid berlangsung di Pangkal Pinang, Bangka 2017 lalu. Saat itu Dita sedang berlibur untuk bertemu teman dan sahabatnya di Pangkal Pinang, kemudian ia pun diperkenalkan oleh salah satu temannya kepada Hafid. Lima tahun berlalu tanpa ada komunikasi yang berarti, Dita dan Hafid dipertemukan lagi di bulan April 2022 oleh teman yang memperkenalkan kami. Sejak hari itu kami selalu bertukar kabar hampir setiap hari.

‚ÄúOn our first date (Java Jazz Festival 2022), he asked me the question. I said, let me think about it, tidak langsung menjawab iya because I wasn’t sure, yet‚ÄĚ, ungkap Dita.

Setelah dua bulan berlalu barulah Dita menjawab “iya” dengan pertanyaan Hafid. Setelah segala hal yang Hafid lakukan untuk meyakinkan Dita, ia pun yakin bahwa Hafid merupakan jodohnya. Hingga akhirnya Dita pun dilamar secara resmi oleh Hafid. Saat mempersiapkan lamaran ini, Dita mengaku sangat terbantu sekali oleh team Amarta Wedding Organizer. Ia dan keluarganya sudah mempercayai Amarta WO sejak sang kakak melangsungkan pernikahan di tahun 2019.¬†Dita menyampaikan kepada team Amarta jika ia ingin untuk acara lamarannya ini berlangsung dengan hangat serta intimate. Dan semuanya tentu berjalan lancar sesuai dengan keinginan Dita. Acara dengan tema romantic intimate pada lamaran Dita & Hafid ini dilangsungkan di Bale Nusa, Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Top vendor dalam acara romantic intimate pada lamaran Dita & Hafid

Attimo Photography hasil foto-foto jepretan mas Sancoyo begitu sempurna!

Withnara Decoration mbak Icha yang juga saya pasrahkan dekornya sesuai dengan warna kebaya dan tentunya budget! Suka dan sangat cantik sekali arrangement bunganya, thank you!

Bale Nusa venue semi outdoor dengan glass house with a touch of greenery di tengah kota yang begitu indah. Tanpa perlu dekorasi berlebihan semuanya sudah begitu cantik sesuai dengan keinginan Dita. Pilihan menu makanan dan rasa dari Sarirasa Group-nya juga sudah tidak diragukan lagi!

Terima kasih untuk seluruh vendor yang membuat acara lamaran ini menjadi lebih sempurna!

Wedding Organizer : Amarta Wedding Organizer

Venue & catering : Bale Nusa Sarirasa Group 

Decoration : Withnara Decoration

Photo & video : Attimo Photography 

Make up & Hair do : Djanur Mekarsari & Wantie Hairstylist

Flower bouquet : Rosy Posy Florist

Seserahan : Bingkis Seserahan 

Engagement ring : Luxmatters 

Dita’s Kebaya : ¬†Juwita Boutique

Hafid’s Batik : Batik Rosethree¬†

Shoes : Devfleur Shoes