Tips Bangkitkan Fantasi Pria

By Friska R. on under How To

Tips Bangkitkan Fantasi Pria

Untuk membuat pasangan makin ‘on‘ di ranjang, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Nah, tapi sebelumnya kalian juga wajib membuat situasi jadi ‚Äėpanas‚Äô! Membuatnya tergoda tentunya akan membuat ia kian semangat dan bergairah terhadap kamu loh! Simak tips bangkitkan fantasi pria selengkapnya disini!

Rayuan Menggoda

Memberikan pasangan kata-kata romantis dan sedikit menggodanya tentu salah satu cara paling jitu yang bisa kamu lakukan! Tunjukkan jika kamu ingin ‚Äėmengajak‚Äô nya terlebih dahulu dan jangan pernah merasa gengsi atau malu ya Brides! Pria itu suka loh jika pasangannya mengajak dan memiliki inisiatif terlebih dahulu! Jadi jangan ragu untuk menggoda pasangan kamu ya, dijamin sepanjang hari hanya ada kamu di pikirannya!

Kontak Fisik

Buat kontak fisik kecil yang nampak tak disengaja di depan umum. Misalnya: gesekan antar permukaan kulit tangan kamu dan pasangan, atau rapatkan badan kamu kepadanya. Dijamin dari hal itu akan muncul percikan-percikan kecil yang membuatnya ingin untuk segera berduaan!

Beri Kesan Tak Terlupakan

Buat pasanganmu membayangkan hal-hal esensial yang telah dilalui bersama semalam. Misalnya, ‚Äúwangi parfum kamu semalam masih melekat sekali di rambutku!‚ÄĚ Atau ‚Äútadi malam kamu sangat luar biasa!.‚Ä̬†Nah, kata-kata seperti itu bisa melekat di pikirannya dan membuat dia ingin segera melewati malam bersama kamu.

Ajakan Secara Tidak Langsung

Jika pasangan kamu tidak bisa menangkap kode-kode rahasia yang dilayangkan, mungkin dengan ajakan halus ini dia bisa tergugah! Misalnya saat kalian pergi bersama dan duduk berhadapan, silangkan kaki kamu di depannya sehingga ia bisa mengintip sedikit bagian paha mulus yang tak tertutupi rok. Cara ini bisa jadi salah satu jalan yang membuat dia terpikat!

Buat Perbincangan Kecil yang Seru!

Saat kamu dan pasangan mengobrol, jawab pertanyaannya dengan melempar pertanyaan lain. Permainan saling melempar pertanyaan seperti ini bisa membuatnya tertantang dan bikin gemas! Jika para pria sudah gemas, biasanya ia akan langsung mencium atau bahkan memeluk kamu dengan erat. Nah, tunggu apalagi! Tinggal lanjutkan ke ‚Äėpermainan‚Äô selanjutnya!

Memilih Lingerie

Alih-alih kamu langsung memakai pakaian seksi langsung di hadapannya, sebaiknya ajak pasangan untuk menemani membeli lingerie bersama! Otak pria itu sangat mudah terangsang dengan cara apa pun. Ajak dia berbelanja, dan biarkan pasangan kamu yang memilih model lingerie mana yang menurutnya pas untukmu. Cara ini pasti membuatnya langsung tergoda, dan ingin langsung melihatmu dengan lingerie seksi pilihannya!

Kira-kira kamu mau menggoda pasanganmu dengan cara yang mana nih Brides? Tips dari kami, tentu kalian harus melakukannya dengan penuh percaya diri. Karena percaya diri merupakan kunci sukses dalam segala hal termasuk urusan seks! Selamat mencoba tips bangkitkan fantasi pria ini ya!