Tips Buat Pasangan Tergila-Gila

By Friska R. on under How To

Tips Buat Dia Tergila-Gila

Membuat pasangan selalu tertarik pada kita itu tentu harus pakai trik! Apalagi bagi kalian yang memang sudah lama menikah! Pasti ingin suasana tetap romantis dan bergelora kan? Kami akan bagikan tips buat pasangan tergila-gila yang tak boleh kamu lewatkan! Dijamin pasangan kalian akan ‘ketagihan’ dan selalu ingin berduaan dengan kamu!

Perhatian Ekstra di Area Sensitif

Beri perhatian pada areanya yang paling sensitif: testikel si dia. Selama bertahun-tahun wanita tetap tidak tahu juga bagaimana cara menangani ‚Äėbola-bola‚Äô tersebut. Dari sumber seorang pria nih, ia menyarakan apa pun yang bisa dilakukan dengan mulut selalu menghasilkan sensasi menyenangkan! Asal tidak melibatkan gigi ya Brides!

Trik Rahasia

Mau seks lebih seru? Trik ibu jari kaki bisa menunda orgasmenya loh! Sesaat sebelum ia hendak mencapai klimaks, duduk di atas tubuhnya menghadap ke jari-jari kaki. Pegang ibu jari kakinya lalu tarik selama beberapa detik. Karena saraf jempol kaki ini ternyata berhubungan dengan Mr.P! Orgasme akan tertahan selama beberapa menit namun menghasilkan ledakan yang lebih dahsyat!

Gunakan Vibrator

Jika kamu tak punya vibrator yang sesungguhnya, cukup gunakan sikat gigi elektrik sebagai vibrator! Kamu jangan tertawa dulu! Karena benda ini ternyata bisa membuat pasanganmu jadi lebih bergairah! Selagi kamu merangsangnya dengan getaran yang dihasilkan dari sikat gigi tersebut, dia juga bisa menstimulasi klitoris kamu dari belakang sementara gerataran sikat gigi ujung lain menggoda bagian dasar joystick-nya. Rasakan saja keajaibannya!

Rayuan Jitu

Lakukan trik ‚ÄúAku tak tahu harus pakai baju apa.‚ÄĚ Katakan dengan perlahan di hadapan pasangan kamu. Lihat saja apa reaksinya, sudah pasti dia akan kaget namun tentu tergoda dengan kode yang kamu layangkan. Ia akan meledak dengan cepat dan penuh daya! Saatnya bersiap!

Posisi Sempurna

Jadikan kamu seorang penunggang wanita yang hebat! Biarkan dia berbaring pada punggungnya lalu duduk di atasnya dengan posisi tubuh Anda membelakangi pasangan. Dorong badan Anda ke belakang dengan masing-masing tangan berada di samping lalu lekukan punggung kamu secara perlahan. Dengan lekukkan punggung tadi, joystick dia akan sedikit melengkung dan dapat menstimulasi G-spot kamu dengan sempurna. Tepat sasaran!

Nah, tunggu apalagi? Tips buat pasangan tergila-gila ini tentu akan sangat bermanfaat buat ‘memuaskan’ dia di ranjang! Saatnya kamu berikan pasangan ‘ekstra’ perhatian, agar ia makin terpesona dengan cara kamu membangkitkan gairahnya dengan penuh kehangatan!