Tips Mencegah Bosan Terhadap Pasangan

By The Bride Dept on under How To

Tips Cegah Bosan Terhadap Pasangan

Bagi pasangan suami istri, sudah pasti muncul rasa bosan dalam hubungannya apalagi untuk berhubungan seks. Hal ini kerapkali terjadi pada pasangan yang telah menikah selama bertahun-tahun. Apabila dibiarkan, hal ini dapat berpengaruh pada keharmonisan hubungan suami istri lho! Simak yuk beberapa tips mencegah bosan terhadap pasangan yang dapat kamu coba khusunya dalam berhubungan seks!

Ungkapkan Apa yang Membuatmu Bergairah

Salah satu cara untuk menghindari hubungan seksual yang membosankan adalah dengan memulai percakapan tentang hal apa yang meningkatkan gairahmu untuk bercinta. Mungkin hal ini akan sedikit canggung untuk beberapa orang, tapi percayalah komunikasi merupakan kunci untuk menyelesaikan masalah! Kenali diri sendiri dan juga pasangan, bicarakan tentang hal apa yang mendorong kita mencapai orgasme. Seks itu melibatkan dua pihak, jadi pastikan keduanya sama-sama menikmatinya.

Jangan Lewatkan Foreplay dan Oral Seks

Lakukan ‚Äėpemanasan‚Äô sebelum memulai berhubungan seksual. Sertakan foreplay yang menyenangkan, atau oral seks yang meningkatkan gairah untuk berhubungan seksual, seperti bermain peran atau sexting. Hal ini pasti membuat pasangan jadi bergairah dan lebih bersemangat.

Berlibur bersama Pasangan

Luangkan waktu untuk berlibur dengan pasanganmu atau hanya sekedar staycation di dalam kota. Karena liburan merupakan kesempatan untuk bersantai, jadikan liburan sebagai saat untuk mendapatkan seks yang berkualitas. Disini ka;ian juga bisa memiliki quality time bersama pasangan. Selain itu melakukan hubungan seks di tempat baru akan terasa lebih seru dan menyenangkan loh!

Berikan Jeda Berhubungan Intim untuk Sementara Waktu

Pasangan yang baru menikah cenderung melakukan hubungan seksual setiap hari. Apabila kamu sudah menikah selama bertahun-tahun dan ingin menghidupkan kembali kehidupan seks, berikan jeda beberapa hari untuk kembali berhubungan. Di antara waktu tersebut, lakukanlah hal-hal yang lebih menyentuh dan menyenangkan bersama pasangan. Dengan begitu kalian akan menciptakan kedekatan baru yang membuat kamu dan pasangan memiliki gairah baru.

Ubah Posisi Bercinta

Posisi bercinta yang baru dapat membuatmu dan pasangan seolah melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya. Bicarakan hal ini dengan pasanganmu sehingga dapat menghindari kebosanan dalam bercinta. Jangan merasa terlalu nyaman dan terjebak dalam posisi seks yang itu-itu saja ya! Karena hal itu yang justru membuat bosan dan menjadikan kamu juga pasangan malas melakukan hubungan seks. Jika ingin yang lebih menantang, cobalah seks kilat sebelum pasangan pergi ke kantor! Bisa dipastikan harinya jadi lebih menyenangkan!

Nah, sudah tahu kan caranya membuat gairah kembali membara? Itulah beberapa tips mencegah rasa bosan terhadap pasangan dari kami yang bisa kalian lakukan untuk menghidupkan kembali gairah seksual di antara kamu dan pasangan. Dan hal paling penting adalah tetap menjaga komunikasi yang baik dengan pasanganmu, ya!