Panduan Seks Terbaik untuk Pengantin Baru

By Friska R. on under How To

Manfaat Melakukan Seks dengan Rutin

Bagi para pengantin baru tentunya malam pertama jadi hal yang dinantikan bukan? Namun sebelum melakukan aksi tersebut, ada baiknya simak dulu beberapa panduan seks terbaik untuk pengantin baru dari kami yang akan membuat kalian makin ‚Äúpanas‚ÄĚ ketika menyambut pasangan di ranjang!

Percaya Diri

Daripada sibuk menyiapkan pakaian seksi untuk memacu gairah pasangan, sebaiknya siapkan dirimu sendiri! Hal ini jauh lebih penting karena jika kamu percaya diri maka aktivitas di ranjang pun akan lebih menantang dan tentunya terasa menyenangkan. Percaya bahwa tubuh kita indah dan seksi, tak perlu malu-malu lagi di hadapannya!

Edukasi Diri Sendiri

Sebelum kamu mengatakan kepada pasanganmu tentang apa yang kamu sukai darinya atau seks impian yang ingin dilakukan bersama-sama. Sebaiknya kenali diri kamu terlebih dahulu. Misalnya apa yang kamu sukai dan membuatmu merasa nyaman di tempat tidur.

Don’t Judge

Kalian berdua harus merasakan nyaman dan aman selama berhubungan ya! Daripada kalian saling menilai performa masing-masing lebih baik fokus tentang apa yang kalian berdua rasakan. Karena apa yang kalian menikmati apa yang dirasakan saat berhubungan seks, itu akan menambah kehangatan hubungan kamu loh!

Sentuhan dan Ciuman

Jangan terburu-buru untuk langsung masuk pada ‚Äúsesi utama‚ÄĚ! Percaya atau tidak, semakin sering kalian melakukan kontak fisik dengan pasangan (seperti berpegangan tangan, ciuman di leher, atau pelukan) hal-hal seperti justru bisa membuatnya lebih bergairah dan tertantang.

Membuat Kontak Mata

Kontak mata tak hanya dilakukan saat kalian berbicara saja. Membuat kontak mata saat melakukan seks tentunya bisa membuat kalian merasakan gairah dan cinta yang dalam dari pasangan masing-masing.

Komunikasikan Kemauan Kalian

Tak perlu malu atau ragu untuk menyampaikan keinginanmu tentang urusan ranjang kepada pasangan. Kalian bisa melakukannya sambil mengobrol santai sebelum tidur dan selanjutnya bisa berakhir dengan aksi panas! Misalnya saja kamu menyampaikan gaya favorit yang membuat kamu merasa nyaman atau foreplay apa yang disukai sehingga kegiatan ini akan terasa lebih menyenangkan!

Menjadikan Foreplay Prioritas

Foreplay dalam seks itu adalah hal utama! Tidak mungkin kalian melakukan hubungan seks yang menyenangkan bila selalu ingin langsung mencapai orgasme. Justru foreplay ini membuat kalian lebih tenang dan juga menaikkan gairah masing-masing. Sama saja halnya seperti melakukan olahraga, kalian tidak bisa melakukannya tanpa pemanasan bukan?

Jangan Malu untuk Memulai

Kalian para wanita harus berani bersuara lho! Jangan selalu menunggu pasangan yang berinisiatif memulainya dan berakhir jadi saling menunggu satu sama lain. Kalian juga para wanita bisa memulainya duluan! Hal ini justru akan membuat pasangan kalian jadi lebih bersemangat!

Bekerja Sama

Hubungan seks itu dibutuhkan oleh kedua belah pihak dan bukan hanya pria saja yang merasakan kepuasan, jadi kerja sama yang baik saat melakukannya tentu jadi kunci utama! Untuk memuaskan pasangan kalian, tentunya kamu harus tahu dimana letak titik lemah di tubuhnya yang mudah terangsang.

Percaya pada Pasangan

Menyimpan rasa percaya kepada pasangan jadi hal penting dalam sebuah hubungan. Hal tersebut juga berlaku untuk urusan seks! Komunikasi yang lancar, kejujuran dan juga komitmen merupakan hal utama untuk memiliki hubungan yang sehat. Kalian juga harus percaya pada pasangan kalian masing-masing, yakinlah bahwa pasangan kalian akan memberikan kepuasan dan kenyamanan saat seks.

Relax

Jangan tegang saat melakukannya! Jika kalian tidak nyaman atau merasa tegang justru akan menggangu kenikmatan saat melakukan aksi ranjang ini. Baik pihak wanita mau pun pria keduanya harus memberikan rasa nyaman agar bisa sama-sama menikmati dan tak terburu-buru untuk menyelesaikannya.

Aktif Bersama

Hubungan seks tentu saja tak bisa mengandalkan satu orang saja yang aktif! Banyak sekali wanita yang pasif dan hanya pasrah saat melakukan malam pertamanya. Nah, sebenarnya kita para wanita juga harus menunjukkan sikap yang aktif di ranjang agar pasangan juga kamu sendiri merasa terpuaskan sepenuhnya.

Aksi Spontan

Jika kalian merasa bosan dengan kegiatan seks yang monoton, seks dengan spontan dan cepat akan memberikan rasa yang lebih menantang loh! Misalnya saja, pasangan kamu sudah siap berangkat kerja, cobalah untuk menggodanya. Dijamin ia akan semakin bersemangat. Hal ini wajib untuk dicoba!

Nah, jadi sekarang kalian tak perlu bingung atau khawatir lagi kan untuk melewati malam pertama yang indah dan ‚Äúberaksi‚ÄĚ bersama pasangan? Lewati dengan percaya diri dan penuh kehangatan!