Tips Seks Anti Bosan

By The Bride Dept on under How To

Tips Seks Anti Bosan

Ada kalanya hubungan seks dengan suami atau istri mengalami fase membosankan yang disebabkan berbagai faktor. Tapi tak perlu khawatir karena hal tersebut merupakan sesuatu yang normal, apalagi jika usia pernikahan sudah memasuki waktu yang cukup lama. Ada baiknya untuk segera mengatasi permasalahan ini, ingin tahu caranya? Simak tips seks anti bosan yang bisa membuat hubungan kalian bergelora kembali!

Ambil Alih Permainan

Coba apakah kamu atau pasangan yang sering berinisiatif melakukan sesi bercinta terlebih dahulu? Jika jawabannya adalah pasangan, maka sudah saatnya kamu mengambil kendali! Ini waktu yang tepat untuk memberikan sensasi berbeda, cobalah merayu pasangan dan ajak ia untuk bercinta. Pasti pasangan kalian akan bersemangat dengan ajakan ini! Alih-alih bercinta dengan posisi seks favorit, tak ada salahnya jika kali ini kamu berikan posisi baru agar terasa lebih ‚Äúmenyenangkan‚ÄĚ.

Luangkan Waktu Untuk Berkencan

Kencan itu tentu bukan hanya dimiliki oleh mereka yang masih berpacaran lho Brides! Bagi pasangan suami istri, waktu berkencan merupakan saat yang tepat untuk mengembalikan sisi romantis dari dalam diri masing-masing. Saat kencan, kamu juga bisa melakukan quickie seks yang membuat hubungan jadi kembali intim. Menurut seorang terapis seks, Tammy Nelson, seks kilat terbukti dapat mengembalikan kehangatan pasangan yang telah lama menikah. Untuk membuat kencan ini jadi kian dinantikan, ada baiknya kamu dan pasangan mengagendakan hal tersebut sebagai aktivitas wajib misalnya setiap satu minggu sekali.

Staycation

Untuk mencegah rasa bosan dalam melakukan sesi bercinta, memberikan suasana baru tentu merupakan sebuah kewajiban. Tak ada salahnya untuk melakukan staycation berdua saja dengan pasangan selama dua malam. Suasana yang baru akan memberikan kesan yang berbeda pada hubungan kalian. Kamu juga bisa berenang atau spa bersama pasangan yang tentunya bisa membangkitkan kembali gairah cinta! Setelah selesai dan merasa rileks, kini waktunya memasuki ‘babak utama’!

Buat Pasangan Selalu Merasa Diinginkan

Meski kamu dan pasangan sudah menikah dalam waktu yang cukup lama, jangan mengganggap bahwa ia tahu betapa besar kamu menginginkannya. Khususnya bagi pasangan yang memiliki karakter yang cuek dan santai. Menurut Danielle Harel seorang pakar seks, sebaiknya kamu membuat pasangan selalu terhubung secara emosional sehingga muncul rasa aman dan bersemangat. Kamu bisa memberikan pujian kepadanya seperti, betapa menariknya dia, katakan jika ia begitu tampan atau cantik saat pagi hari. Dengan hal tersebut pasangan akan selalu merasa dihargai dan ia tahu jika kamu selalu menantikannya setiap saat. Mendengarkan pasangan juga merupakan sebuah cara tepat agar ia selalu merasa dicintai dan dihargai. Membangun sebuah percakapan atau obrolan menarik bersama pasangan dapat mengembalikan hubungan agar hangat kembali lho!

Menikmati Waktu

Penetrasi memang sebuah hal yang dicari saat melakukan hubungan seks. Namun, jangan selalu menjadikan hal ini jadi sebuah kewajiban. Terkadang ada baiknya untuk kamu dan pasangan saling menikmati momen bercinta dengan penuh kenyamanan. Aktivitas seperti saling memijat, mandi bersama, berpelukan, berciuman justru dapat membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi lebih intim. Dengan melakukan hal tersebut, kalian berdua akan merasa lebih tenang, nyaman dan sangat memungkinkan untuk melanjutkan ke sesi utama dengan lebih siap serta penuh gairah.

Lakukan Foreplay

Apa sih yang ada dipikiran kalian saat mendengar kata foreplay? Pastinya sesi pemanasan yang intim! Namun perlu kalian ketahui, foreplay tak selamanya pemanasan yang bersifat fisik lho! Foreplay juga tak selalu soal pembiacaraan nakal dengan pasangan. Kamu bisa memulai foreplay dengan cara yang klasik, misalnya menanyakan kabarnya saat pasangan pulang kerja. Atau menanyakan menu makan siang yang disantapnya. Dengan mengatakan hal-hal baik secara rutin, tentu bisa membuat pasangan jadi makin ‚Äėpanas‚Äô dan bersemangat untuk menemui kamu di rumah!

Berciuman

Mungkin ciuman merupakan hal sepele karena sering dilakukan saat mengantar pasangan pergi bekerja, atau menyambutnya saat bangun tidur di pagi hari. Namun, cobalah untuk mencium pasangan kamu dengan waktu yang lebih lama (kurang lebih 6 detik). Hal sederhana tersebut terbukti dapat meningkatkan keintiman hubungan suami istri. Jika ingin memberikannya sensasi berbeda, cobalah untuk menggigit bibirnya dengan lembut! Dijamin dia akan ketagihan!

Itulah tips seks anti bosan yang bisa kamu coba bersama pasangan! Saatnya menghidupkan kembali gairah bercinta kalian agar lebih bersemangat dan bergairah!