Lapis Lazuli: Paket Pernikahan All in One dari Tirtha Bali

By amalia1610 on under Events, News & Events, The Wedding

Vendor That Make This Happened

Lapis Lazuli by Tirtha Bali

Venue Hedonism Villa Bali

Wedding Organizer Tirtha Bali

Event Styling & Decor Hanamizuki by Tirtha

Tanpa terasa sudah lebih dari 1 tahun sejak pandemi global memporak-porandakan keadaan dunia, tanpa terkecuali Bali. Namun satu hal yang kita setujui bersama, bahwa kekuatan cinta tidak dapat menghentikan apapun dan siapapun. Keadaan yang dirasa berat ternyata bukanlah sebuah rintangan, karena semakin banyak pasangan yang mengucapkan janji pernikahan di tahun ini.

Hal ini lah yang membuat tim Tirtha tetap maju dan bertumbuh, untuk tetap semangat membantu para pasangan dalam mempersiapkan hari terindah dalam hidup mereka di Pulau Dewata ini. Tirtha pun sudah mempersiapkan paket di mana para calon pengantin tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan detail-detailnya, karena semuanya akan dikerjakan oleh para tenaga ahli dari Tirtha.

Lapis Lazuli

Lapis Lazuli adalah paket all-in-one yang ditawarkan oleh para spesialis pernikahan di Tirtha termasuk juga tim khusus dekorasi dari Tirtha yang memiliki ciri khas dengan dekorasi ramah lingkungan (environmental friendly), yaitu Hanamizuki. Paket ini sudah termasuk private villa untuk pasangan yang berbahagia dan juga para tamu. Tidak hanya membantu dalam perencanaan pada hari H pernikahan, tetapi tim Tirtha Bali juga akan membantu, merencanakan, dan memastikan pengantin serta para tamu merasa nyaman selama periode stay di Hedonism Villa.

Hedonism Villa

Memperkenalkan sebuah villa di Bali yang berkerja sama dengan Tirtha sebagai wedding venue pada paket Lapis Lazuli. Suasana Hedonism Villa yang memiliki perpaduan warna putih dan biru, dilengkapi dengan suasana pulau tropis sungguh mengingatkan kepada suasana romantis dan eksotis negara-negara sekeliling Laut Mediterania. Tamu yang datang pun akan disambut dengan pemandangan lautan biru dan kilau infinity pool berwarna hijau zamrud di bawah sinar matahari.

Villa ini dilengkapi dengan 5 kamar tidur yang menghadap laut luas dan setiap kamar sengaja didesain dengan pintu kaca agar para tamu dapat langsung menikmati sinar matahari dan lautan yang begitu indah. Area masuk pun didesain dengan penuh style, yaitu The Joglo yang menghadirkan arsitektur unik dari Pulau Jawa. Untuk upacara pernikahan sendiri akan dilakukan di halaman rumput yang luas, dengan dihiasi dekorasi yang bisa disesuaikan dengan konsep pernikahan apapun, contohnya seperti dekorasi French blue doors dan floral arches ini yang dibuat khusus customized oleh Hanamizuki. Dengan Samudera Hindia sebagai latar belakang, suasana pernikahan pun akan terasa semakin romantis di bawah langit senja yang bernuansa keemasan.

It’s always an exciting journey to go location hunting for a dramatic venue, imagining how lovebirds can begin the new chapter of their lives there. It was in February, still in the midst of the pandemic, that our team visited the villa. We were immediately drawn into the dreamlike scenery, the cosmopolitan yet exotic mood.” ucap Tirtha Founder and Creative Director, Yuka Koreyasu.

Tentang Tirtha Bali

Terletak di area tebing di selatan Pulau Bali, Tirtha Bali menghadirkan tempat pernikahan yang sangat indah dengan sentuhan keanggunan budaya Jepang. Tim Tirtha Bali merancang, merencanakan, dan mengatur pernikahan dengan keahlian yang mendetail serta pengetahan yang luas mengenai destination weddings di Bali.

Tim wedding planner Tirtha Bali akan mewujudkan segala konsep destination wedding impian para brides to be, mulai dari pemilihan tempat sampai after-party pernikahan. Sebagai wedding resort pertama dan satu-satunya di Bali, Tirtha Bali dengan bangga akan menjadi host untuk mewujudkan segala pernikahan yang mempesona dan tak terlupakan dengan cara yang indah dan unik.

Tentang Hanamizuki by Tirtha Bali

Menyatukan keanggunan dan unsur alam, Hanamizuki menghadirkan perencanaan dekorasi pernikahan yang ramah lingkungan (environmental friendly) dan sebagai pelopor bagi dekorasi pernikahan yang mengusung konsep sustainability (berkelanjutan) di Bali. Hanamizuki menawarkan dekorasi pernikahan mewah namun tetap menonjolkan karakteristik alam dalam perencanaan dan desain dekorasi pernikahannya. Tirtha Bali percaya bahwa melalui tindakan kecil dapat menciptakan dampak yang besar bagi lingkungan melalui konsep dekorasi yang minimalis namun tetap glamour, karena ini akan menghasilkan hal yang indah, baik dalam segi estetika maupun keberlangsungan alam sekitar.

 

Untuk info lebih lanjut:

Angelique Hidayat

angelique.wybier@gmail.com

tirtha.com

hanamizuki.co