Untuk Apa Bertahan: Panduan Mengatasi Konflik Pernikahan

By The Bride Dept on under Events, News & Events

Untuk Apa Bertahan: Panduan Mengatasi Konflik Pernikahan

Sukses dengan buku pertama yang bertajuk Untuk Apa Menikah, kali ini Rani Anggraeni Dewi kembali merilis buku keduanya dengan judul Untuk Apa Bertahan: Panduan Mengatasi Konflik Pernikahan. Acara yang intimate ini pun berlangsung dengan penuh kehangatan dan keseruan. Penasaran? Simak acara peluncuran buku Untuk Apa Bertahan karya Rani Anggraeni Dewi selengkapnya di sini!

Pembacaan Puisi Karya Ahmad Gaus

Pada acara rilis buku terbaru Rani Anggraeni Dewi yang dilangsungkan pada 25 Januari 2023 di BLOOMS BISTRO BAKERY BAR, para tamu dan juga keluarga yang hadir begitu antusias. Peluncuran buku dan temu penulis ini diselenggarakan atas kerjasama The Bride Dept dan Studio Geometry. Acara dibuka oleh moderator Roro Maheswari yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan puisi karya Ahmad Gaus oleh pasangan Andra Alodita dan Abenk. Puisi indah ini pun terdapat pada buku terbaru Untuk Apa Bertahan, karya apik yang sungguh menyentuh. Pasangan Andra dan Abenk pun membacakannya dengan penuh kehangatan sehingga para tamu ikut terenyuh.

Talkshow Untuk Apa Bertahan

Acara dilanjutkan pada sesi utama yaitu talkshow bersama penulis yaitu Rani Anggraeni Dewi. Di sini beliau menceritakan latar belakang penulisan buku Untuk Apa Bertahan dengan memaparkan fakta dan contoh kasus yang terjadi dalam dunia pernikahan. Beliau menceritakan bagaimana perubahan yang terjadi ketika pasangan masih berpacaran dan kemudian menikah. Pastinya ada tantangan yang harus dihadapi di setiap hubungan baru.

‚ÄúDari sederet kasus yang saya temui, pasangan yang datang berkonsultasi memiliki permasalahan yang disebabkan oleh perselingkuhan. Jadi saya ingin membantu dengan memberikan panduan dalam menghadapi konflik yang terjadi dalam hubungan pernikahan khususnya masalah perselingkuhan,‚ÄĚ ungkap Rani Anggraeni Dewi.

Hening Moment

Rani Anggraeni Dewi pun mengajak para tamu untuk melakukan hening moment selama beberapa menit. Dengan menutup mata, menapakkan kaki, serta memfokuskan pikiran, kita dapat merasakan perasaan yang sesungguhnya. Pada momen ini, beliau mengajak seluruh tamu yang hadir untuk merasakan dan memahami bagaimana perasaan masing-masing. Semuanya begitu antusias dan hal ini memang jadi waktu yang ditunggu-tunggu.

Sesi Tanya Jawab

Memasuki sesi terakhir, tak lengkap rasanya jika tak ada sesi tanya jawab dalam acara ini. Jika melihat antusiasme para tamu yang hadir, tentunya mereka ingin mengajukan pertanyaan yang ada di pikirannya masing-masing. Namun karena waktu yang terbatas, beliau hanya membuka tiga pertanyaan dan tak lupa juga untuk memberikan hadiah berupa buku terbaru Untuk Apa Bertahan. Menarik sekali!

Suasana Intimate & Penuh Kehangatan

Sebagai penutup acara, Rani Anggraeni Dewi mengajak berfoto bersama dengan para tamu yang telah hadir. Acara ini pun berlangsung seru dan intimate, karena dihadiri oleh klien serta keluarga. Dukungan mereka tentu membuat Rani Anggraeni merasa bahagia di acara peluncuran buku ini. Di akhir acara, mereka tak lupa untuk mengabadikan momen indah ini. Nah, itulah sederet keseruan acara peluncuran buku Untuk Apa Bertahan karya Rani Anggraeni Dewi. Jangan lupa untuk membaca bukunya ya Brides!

Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan buku Untuk Apa Menikah, segera dapatkan buku lanjutannya dengan judul Untuk Apa Bertahan: Panduan Mengatasi Konflik Pernikahan hanya di Tokopedia The Bride Dept! Buku ini tak hanya untuk mereka pasangan yang sudah menikah, bagi para bride-to-be buku ini dapat dijadikan panduan dalam memasuki hubungan pernikahan lho Brides! Dapatkan bukunya sekarang juga ya!