Wedding Fair Lagoon Garden Hall Love Story

By The Bride Dept on under Events, News, News & Events

Wedding Fair Lagoon Garden Hall Love Story

Pameran pernikahan bertajuk Wedding Fair Lagoon Garden Hall Love Story yang diadakan pada tanggal 29-30 Oktober 2022 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta sukses digelar dengan lancar. Berbagai vendor pendukung dan juga UMKM Pilihan menyuguhkan berbagai produk menarik yang membuat pengunjung semakin antusias. Acara seru seperti demo make up, talk show, entertainment hingga games dengan hadiah menarik semuanya ada di acara pameran pernikahan ini. Penasaran? Simak selengkapnya di sini!

Vendor Pendukung

Pada acara Wedding Fair Lagoon Garden Hall Love Story yang berlangsung dua hari berturut-turut ini, tentunya dimeriahkan dan didukung oleh beragam vendor pernikahan terbaik. Dari mulai vendor busana, wedding organizer, make up, wedding cake, photography, hingga souvenir semuanya memberikan penawaran terbaik. The Bride Dept pun turut serta memeriahkan acara ini lho Brides!

Pengisi Acara

Day 1

Di hari pertama acara dibuka dengan band persembahan dari David Entertainment yang menyuguhkan lagu-lagu terbaik bagi para pengunjung. Wedding Fair Lagoon Garden Hall Love Story ini dipandu oleh Abang None Jakarta yang tentunya membuat acara semakin meriah. Tim The Sultan Hotel & Residence secara resmi membuka acara ini yang diwakili oleh Marketing Communication Manager yaitu Indira Puliraja. Kemudian acara berlanjut dengan make up styling session dan fashion show persembahan House of Verza yang menampilkan busana tradisional.

Setelah itu yang menarik perhatian pengunjung adalah cooking demo dari Chef andalan The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Para pengunjung tentunya begitu antusias untuk mencoba steak racikan dari Chef The Sultan. Acara masih berlanjut hingga sore hari dengan Talkshow dari The Bride Dept dan Dunia Kesehatan yang membahas pentingnya persiapan mental sebelum menikah. Topik yang menarik dan dikupas tuntas bersama pakarnya yaitu Nuran Abdat M. Psi sebagai psikolog serta Dr. Felya Sandra.

Day 2

Keseruan masih berlanjut di hari kedua, acara dibuka dengan persembahan musik apik dari Balai Keroncong Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan fashion show dari Ivory Bridal yang menyajikan gaun-gaun simpel namun memberikan tampilan elegan.

Di hari kedua, Talkshow menarik yang membahas pernikahan masa kini bersama Bapak Atas Pamungkas dari Dinas Bidang Industri Pariwisata. Setelah itu, ada Talkshow dari tim Marvee Clinic by Kimia Farma yang mengupas tuntas perawatan wajah sebelum nikah. Menjelang sore hari, tim teh Gaia mempersembahkan demo tentang manfaat teh untuk kesehatan. Sebelum menutup acara, ada games seru dan juga pengundian hadiah dari tim The Sultan Hotel & Residence Jakarta dengan hadiah yang menarik! Seru sekali bukan? Sampai jumpa di acara selanjutnya ya Brides!