Wedding Shoes Cantik VS Nyaman

By The Bride Dept on under How To, Wedding Shoes

Wedding Shoes Cantik VS Nyaman

Salah satu kebingungan para bride-to-be saat mempersiapkan wedding look adalah memilih sepatu pernikahan. Apakah kamu salah satu yang sedang mengalami hal tersebut? Bingung ingin pilih yang mana? Apakah wedding shoes cantik VS nyaman? Jika bisa keduanya, mengapa tidak! Simak beberapa sepatu pilihan di bawah ini yang akan membantu kamu dalam menentukan sepatu pernikahan yang cantik dan tentunya nyaman!

Classic Pumps

Tipe classic pumps adalah salah satu tipe favorit yang seringkali dipilih oleh para pengantin. Classic pumps atau pointed toe, merupakan sepatu yang memiliki bentuk ujung runcing. Sepatu jenis ini memang sempurna untuk melengkapi penampilan di hari pernikahan. Tampilannya yang elegan tentu saja cocok dikenakan dengan kebaya maupun dress. Untuk kalian yang ingin memakai heels dengan ukuran tinggi, kamu bisa memilih tipe stiletto heels ini. Sedangkan untuk kamu yang ingin memakai heels dengan berukuran cenderung pendek, kamu bisa memilih opsi lain yaitu tipe kitten heels.

Ankle Strap Heels

Sepatu pernikahan tipe ini sangat tepat untuk kalian yang menginginkan tampilan manis dengan aksen tali pada pergelangan kaki. Tipe sepatu ini dapat membuat penampilan para bride-to-be terlihat lebih feminin, terlebih apabila diberi sentuhan detail payet atau pita. Tampilan yang romantis dengan aksen pita bisa membuat penampilan kalian jadi makin istimewa dan memesona di momen pernikahanmu!

Wedge Heels

Apakah kalian sudah menentukan venue pernikahanmu? Apabila kalian memutuskan untuk menggelar pernikahan di outdoor / garden venue, kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih sepatu dengan tipe wedge heels. Sepatu wedge heels yang memiliki model sederhana ini, seringkali dipilih para bride-to-bekarena nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama dan dapat menopang kaki lebih lebar dibanding stiletto heels. Jadi kalian tidak akan merasa pegal ataupun kelelahan saat mengenakan sepatu wedge heels di hari pernikahan nanti!

Block Heels

Selain stiletto heels, kamu juga bisa mempertimbangkan block heels (heels berbentuk tebal) jika ingin menggunakan sepatu dengan hak yang tinggi namun tetap nyaman dikenakan. Bentuk heels yang berbentuk kotak menyerupai balok dapat menopang tubuh dengan sempurna, sehingga akan tetap nyaman digunakan khususnya saat kalian berdiri menyapa para tamu undangan. Saat ini banyak pilihan vendor sepatu pernikahan yang dapat menyesuaikan tinggi atau ukuran heels sesuai dengan keinginanmu (customized wedding shoes), salah satunya adalah Brideseries.

Sneakers

Apabila Brides merasa ingin mengenakan sepatu yang paling nyaman, tidak perlu untuk ragu mengenakan sneakers di hari bahagiamu! Sepatu sneakers cocok untuk para bride-to-be yang ingin mengusung tema kasual dan santai untuk hari pernikahan. Tenang saja, kamu tak perlu khawatir akan tampilan sepatu kasual yang memberikan kesan sporty pada tampilan keseluruhan! Kini banyak sekali opsi untuk membuat sepatu sneakers ini tampil istimewa bahkan glamor! Salah satunya kalian bisa memilih sneakers dengan aksen pearlyang tentunya bisa membuat penampilan jadi memukau!

Nah, apakah kalian sudah memutuskan pilih mana? Wedding shoes cantik VS nyaman? Kalian bisa menjadikan ini sebagai referensi untuk memilih sepatu yang cantik sekaligus nyaman digunakan untuk hari pernikahan. Untuk menambah sempurna, sangat penting untuk menyesuaikan pilihan sepatu dengan tema pernikahan yang dipilih agar semuanya nampak serasi. Dan yang terakhir, jangan lupa untuk menyesuaikan budget dengan sepatu pilihan kalian, ya!

Photo : Brideseries