How To
101 Marriage Preparation with ERHA dan Tiga Generasi
By The Bride Dept | 16 Aug 2022
Mempersiapkan pernikahan tentu bukan suatu hal yang mudah. Butuh berbagai kesiapan sebelum melewati tahap tersebut. Persiapan mental, fisik juga finansial adalah hal yang wajib diperhatikan. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, The Bride Dept bekerja sama dengan ERHA Ultimate Brightening dan Tiga Generasi menggelar offline event dengan tema 101 Marriage Preparation.Pada acara ini, akan ada talk show seru dengan pakar di bidangnya lho! Untuk membahas persiapan pernikahan dari segi mental, Talk Show by Tiga Generasi bersama Sri Juwita Kusumawardhani, M.Psi, psikolog yang akan mengupas tuntas tentang Mental Preparation Before Marriage. Sedangkan untuk mempersiapkan kecantikan kulit di hari pernikahan akan ada Dr. Mohammad Yoga Adi Waskito, Sp. DV dari ERHA yang siap memberikan tips tentang How to Prepare Your Skin for the Royal Wedding.Sudah pasti seru dan tak boleh ketinggalan untuk para bride-to-be! Catat tanggalnya ya!

Minggu, 28 Agustus 2022

14.00-16.30 WIB

ERHA Derma Center, BSD

Tak perlu khawatir, selain talk show kami juga sudah mempersiapkan giveaway yang tak kalah seru bagi kalian yang beruntung! Mau tahu apa saja? Simak hadiahnya!

PR KIT ERHA worth IDR 1.500.000

Voucher Royal Wedding Program worth IDR 500.000

Voucher diskon konsultasi dari TigaGenerasi

Buku “Untuk Apa Menikah”

Buku “Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan”

Nah, menarik bukan? Ayo, tunggu apalagi segera daftarkan diri kamu dan juga pasangan (kerabat, kakak-adik, saudara atau sahabat) untuk hadir di acara 101 Marriage Preparation ini! Caranya mudah, kalian bisa langsung hubungi kami via Whatsapp atau tinggal klik link di bawah ini lalu lengkapi form pendaftarannya! Mudah sekali kan? Kami tunggu kehadirannya kalian ya Brides, see you there!

Registration : +62 811-9207-288 (Whatsapp)

Link pendaftaran : 101 Marriage Preparation

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates