News
Pernikahan Adat Bali Laura Theux & Indra Brotolaras
By The Bride Dept | 29 Mar 2023
Aktris cantik Laura Theux resmi menikah dengan aktor Indra Brotolaras pada 23 Maret 2023. Pernikahan mereka dilangsungkan di Bali dengan intimate dan prosesi adat yang begitu indah. Ingin lihat momen bahagia mereka berdua? Simak indahnya pernikahan adat Bali Laura Theux & Indra Brotolaras selengkapnya di sini!

Upacara Pernikahan

Pernikahan Laura Theux dan Indra Brotolaras dilangsungkan dengan adat Hindu Bali. Upacara yang digelar bersama kedua keluarga mempelai ini berlangsung begitu sakral. Laura Theux pun nampak begitu anggun dalam balutan kain lengkap dengan aksesori khas Balinya. Sebelum melangsungkan pernikahan, Laura pun melakukan ritual potong gigi yang merupakan salah satu prosesi adat pernikahan khas Bali. Selama prosesi berlangsung, sang Ibunda dari Laura beserta keluarga terdekat selalu setia menemaninya.

Busana Khas Bali

Untuk busana yang dikenakan saat hari pernikahannya, Laura pun tampil dengan mengenakan busana Payas Agung. Busana khas Bali ini identik dengan nuansa warna emas yang begitu megah. Kain tapih Bali berwarna silver yang disempurnakan dengan kamen prada nampak anggun membalut tubuh Laura. Aksen motif dengan sentuhan warna ungu membuat tampilannya semakin menarik perhatian. Laura Theux sendiri memang memiliki darah Bali dari sang Ibunda, jadi ia pun memilih adat Bali yang kental dalam prosesi pernikahannya dengan Indra Brotolaras.

Make Up & Hair Do

Di hari bahagianya, Laura juga nampak begitu memesona dalam riasan yang flawless. Ia tampil begitu anggun dengan riasan berupa srinata yang tergambar indah di dahinya. Srinata yang membentuk lengkungan indah berkelok dari bagian pelipis kanan menuju kening lalu ke pelipis kiri ini membingkai wajah Laura dengan sempurna. Jika pada pernikahan adat Jawa, srinata ini dikenal sebagai paes. Tak banyak ornamen yang ditampilkan di atas srinata ini, tetapi susunan aksesori di bagian kepala menampilkan kemegahan khas pengantin Bali.Pernikahan adat Bali Laura Theux & Indra Brotolaras ini tentu saja begitu mencuri perhatian dengan sederet prosesi indahnya ya Brides! Hubungan mereka yang berawal dari sekadar sahabat berakhir manis di pelaminan. Happy wedding to the lovely couple, Laura & Indra!Photo : Manna VisualWedding ring : Adelle JewelleryBalinese Decoration : Pesona Bali DekorasiMake Up & Attire : Kamaratih Bali WeddingSouvenir : Toko HandukInvitation : Bogor OndanganPhotobooth : Bali Island PhotoboothBox hantaran : Bali Island Hantaran  
Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates