The Wedding
Intimate Kontemporer pada Pernikahan Elisa & Chris
By The Bride Dept | 04 Apr 2023
Pernikahan yang hangat dan penuh keceriaan tergambar jelas pada momen pasangan ini. Persiapan yang sedikit berbeda namun terasa lebih intimate karena dilangsungkan di rumah yang akan mereka tempati kemudian. Penasaran dengan ceritanya? Simak momen indah dengan tema intimate kontemporer pada pernikahan Elisa & Chris di sini!

Konsep Pernikahan

Elisa dan Chris mengangkat tema yang intimate pada pernikahan mereka berdua. Persiapan pernikahan yang dilakukan di rumah yang akan jadi tempat tinggal mereka ini, memberikan suasana penuh kehangatan. Bagaimana tidak, rumah yang begitu nyaman dengan gaya arsitektur klasik sekaligus artistik menjadikan momen pernikahan Elisa & Chris semakin hangat.Untuk prosesi pemberkatan, Gereja GKI Anugerah di Kota Bandung yang klasik menjadi pilihan mereka berdua. Dengan dekorasi yang simpel berupa bunga bernuansa putih memberikan tampilan elegan dan sakral pada pemberkatan ini. Sedangkan untuk resepsi bertema intimate kontemporer pada pernikahan Elisa & Chris dilangsungkan di AOM Dining, Bandung. Dekorasi dengan konsep kontemporer dan greenery menjadi acara resepsi ini semakin sempurna.

Make Up & Hair Do

Di hari bahagianya ini, Elisa tampil memukau dengan riasan yang simpel, flawless dan natural. Ia memilih make up yang sederhana namun tetap memberikan kesan segar pada penampilannya. Lipstik bernuansa beige pun jadi pilihan tepat yang membuat make up yang dikenakan semakin sempurna. Sedangkan untuk tatanan rambut, Elisa memilih tatanan rambut yang simpel dengan sedikit aksen gelombang sehingga membuat tampilannya kian manis dan romantis.

Rancangan Busana

Dengan tema pernikahan yang simpel dan intimate, Elisa pun mengusung konsep yang sama untuk busana yang dikenakannya di hari pernikahan ini. Busana berupa dress bernuansa putih dengan perpaduan material lace rancangan Hands by Jeje membuat tampilannya semakin memesona. Detail lace dengan motif bergaya Victorian ini memberikan aksen klasik pada dress yang dikenakan Elisa. Untuk mempermanis tampilan keseluruhannya, ia pun mengenakan veil bernuansa putih yang begitu anggun.

Pernikahan Impian

Sejak awal merencanakan pernikahannya, Elisa yang merupakan pemilik dari Toko Kopi Djawa ini menginginkan pernikahan dengan konsep yang intimate. Persiapan pernikahan yang dibuat berbeda dan dilakukan di kediaman mereka berdua pun jadi hal menarik dan memorable. Didampingi dengan kerabat dan keluarga terdekat serta binatang kesayangannya yang tentunya ikut berbahagia di hari istimewa Elisa & Chris ini! Pemilihan venue yang artistik pun membuat pernikahan mereka berdua jadi terasa lebih istimewa.

Terima kasih kepada vendor yang membuat pernikahan kami jadi lebih indah dan sempurna!

Photographer : OwlsomeAttire : Hands by JejeMake Up : Natasha ClaraDecoration : Kure-Kare-Ka Venue : Aom DiningWedding Organizer : Clover WeddingVenue Pemberkatan : GKI Anugerah BandungSouvenir & Invitation Design : Kyub & Kopi Toko Djawa 
Style Guide
Style
International
Venue
Restaurant
Colors
Vendors That Make This Happened
Photography
Souvenir
Make Up Artist
Wedding Organizer
Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates
Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates