The Engagement
Modern Classic Parisian Summer Garden Engagement of Naurah & Syafi
By The Bride Dept | 19 Jun 2024

Perpaduan konsep klasik dan modern dalam tema yang unik memberikan tampilan elegan sekaligus penuh kehangatan pada lamaran pasangan ini. Suasana yang intimate dan romantis menjadikan momen modern classic Parisian summer garden engagement of Naurah & Syafi begitu memesona! Ingin lihat seperti apa? Simak selengkapnya di sini!

Konsep Lamaran

Lamaran Naurah & Syafi mengusung tema intimate dengan konsep dekorasi Parisian summer garden yang didominasi warna hangat seperti dusty pink, lavender, putih dan sentuhan kuning. Suasana yang hangat sekaligus romantis tentunya langsung terasa saat memasuki venue lamaran keduanya. Sentuhan gaya klasik yang digunakan pada busana semakin memberikan tampilan yang elegan dan menawan.

Make Up & Hair Do

Untuk riasan, Naurah mengaku ingin tampil elegan dengan Thai inspired makeup yang simple dan klasik. Ia pun mempercayakan pilihannya kepada Franky Wu untuk membuat tampilannya kian memesona di hari bahagianya bersama Syafi. Sedangkan untuk tatanan rambut, Naurah memilih sleek low bun yang membuat tampilannya kian anggun.

Rancangan Kebaya

Pada momen lamarannya ini, Naurah memilih kebaya klasik yang cantik rancangan Studioboh. Palet warna dusty pink dengan detail payet, membuat busana ini penuh statement. Naurah pun mengaku jika rancangan kebaya Studioboh begitu memukau dan sukses menyempurnakan penampilannya di hari bahagia ini. Very good craftsmanship and great attention to detail.

Lamaran Impian

Pasangan yang bertemu di sebuah kelas bimbingan belajar sembilan tahun lalu ini, nampak kompak dan begitu serasi. Keduanya pun yakin untuk membawa hubungan ini ke jenjang selanjutnya. Untuk mewujudkan lamaran impian ini, hal utama yang harus diperhatikan adalah teamwork, dan komunikasi yang baik antar pihak keluarga maupun vendor-vendor yang terlibat.

Dengan tumpah ruahnya background masing-masing keluarga kami, maka kami memutuskan untuk memilih tema lamaran yang memadukan konsep klasik dan modern. Kami juga ingin menampilkan sentuhan-sentuhan tradisional yang diangkat dari latar belakang budaya keluarga, jadi dalam lamaran ini semuanya dikemas apik sehingga menampilkan perpaduan yang harmonis. Acara lamaran dengan tema Parisian summer garden ini dilangsungkan di AD Premier, TB Simatupang dan tentunya berjalan lancar!

Top vendor pilihan dalam modern classic Parisian summer garden engagement of Naurah & Syafi!

Attire : Studioboh

Makeup : Franky Wu

Decoration : Amarilis

Photo & Video : Derai

Catering : Akasya

Seserahan : Babagi

Terima kasih kepada seluruh vendor yang membuat acara kami jadi makin sempurna! Seluruh vendor memiliki peran masing-masing untuk menyukseskan acara lamaran kami dan maka dari itu kami sangat berterima kasih pada mereka semua!

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates