Honeymoon
10 Hotel & Resort Terbaik di Indonesia untuk Honeymoon
By The Bride Dept | 28 Mar 2024

Ingin merasakan pengalaman bulan madu paling manis dan romantis bersama pasangan? Tenang, kami punya referensi 10 hotel dan resort yang bisa membuat bulan madu kalian jadi makin intim dan tak terlupakan! Simak selengkapnya di sini!

Amanjiwo Hotel & Resort

Amanjiwo Hotel & Resort merupakan salah satu hotel mewah yang bisa membuat bulan madu kalian semakin sempurna. Memiliki desain bangunan unik yang terinspirasi dari bentuk Candi Borobudur. Ditambah dengan penggunaan batu alam dan batu candi serta latar belakang berupa area persawahan, Bukit Menoreh, dan Borobudur, Amanjiwo nampak begitu istimewa untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Padma Resort Ubud

Padma Resort Ubud merupakan pilihan akomodasi yang tepat untuk mewujudkan bulan madu istimewa di Pulau Dewata. Resort yang didesain dengan arsitektur mewah dipadukan sentuhan seni khas Bali membuat suasana semakin intimate. Setiap kamar dan suite yang tersedia di sini memiliki desain dengan gaya kontemporer. Mengusung warna-warna kayu yang hangat pastinya bulan madu kamu jadi makin romantis!

The Gaia Hotel Bandung

Hotel yang terletak di kota Bandung ini adalah pilihan tepat bagi kamu dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan sederet fasilitas istimewa di sini. Kamu dan pasangan bisa mengeksplorasi berbagai fasilitas salah satunya spa yang bisa membuat tubuh juga pikiran semakin relaks.

Hotel Tentrem Yogyakarta

Ketika pertama kali masuk ke hotel ini, kamu akan terkesan oleh desain interior yang menawan. Hotel bergaya klasik ini begitu menggambarkan kecantikan kota Yogyakarta yang penuh kehangatan. Berbagai hidangan juga fasilitas menarik bisa kamu coba bersama pasangan. Apalagi makan malam romantis yang pastinya membuat bulan madu jadi makin berkesan.

Ayana Komodo Waecicu

Kemewahan resort kelas dunia yang berpadu dengan keramahan budaya Indonesia ini bisa menjadi opsi sempurna untuk bulan madu kalian. Saatnya merasakan berbagai kemewahan dan fasilitas istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Untuk kalain yang suka bertualang, jangan lupa untuk mencoba pengalaman berkayak di sekitar Labuan Bajo! Bulan madu akan terasa lebih intimate!

St. Regis Jakarta

Buat kamu yang ingin bulan madu di Jakarta, St. Regis Jakarta merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Salah satu fasilitas yang wajib kalian coba adalah pusat kebugaran yang bisa dinikmati bersama pasangan termasuk kolam renang romantis dengan pemandangan kota Jakarta yang indah!

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan bulan madu dengan berbagai fasilitas mewah. Letaknya yang strategis di jantung kota Jakarta, memberikan kemudahan untuk mengakses hotel ini. Tersedia kolam renang yang intimate untuk kamu dan pasangan nikmati sambil bersantai di sore hari. Setelah itu jangan lupa manjakan diri dengan fasilitas spa yang sudah tak diragukan lagi kenyamanannya.

Padma Hotel Bandung

Kota Bandung merupakan salah satu destinasi bulan madu praktis yang mudah dijangkau. Padma Hotel Bandung menawarkan suasana menyejukkan dengan latar belakang bukit yang indah. Fasilitas kolam renang dan jacuzzi sangat cocok dinikmati untuk melepas penat bersama pasangan. Jangan lupa untuk menikmati makan malam romantis secara outdoor dengan langit penuh bintang!

Amanwana Moyo Island

Amanwana menawarkan suasana pulau yang sangat intimate dengan pepohonan menyejukkan di sekitar resort. Pulau Moyo yang romatis dengan berbagai wisata alam siap memberikan pengalaman tak terlupakan selama kamu dan pasangan berbulan madu. Resort ini sudah pasti membuat honeymoon kamu jadi makin istimewa lho Brides!

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Jika kamu dan pasangan ingin berbulan madu dengan suasana yang menenangkan dan jauh dari keramaian, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention ini menawarkan beragam fasilitas istimewa. Kolam renang dengan air hangat yang nyaman dengan pemandangan bukit dan pepohonan hijau membuat suasana semakin hangat sekaligus romantis.

Itulah sederet hotel dan resort yang bisa membuat momen bulan madu kamu dan pasangan jadi makin intimate dan juga penuh kenangan! Selamat mencoba!

 

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates