Honeymoon
Labuan Bajo: Sensasi Bulan Madu Seru Sambil Berlayar
By The Bride Dept | 29 Nov 2023

Bosan dengan bulan madu yang itu-itu saja? Nah, kalau honeymoon sambil berlayar pasti memberikan pengalaman baru yang tentu saja menyenangkan! Salah satunya di Labuan Bajo, kalian bisa mendapatkan pengalaman bulan madu seru dengan mencoba berlayar di Pulau Komodo!

Ayana Lako’dia

Menikmati bulan madu di atas kapal Phinisi dengan layanan bintang lima sudah pasti hal yang wajib dicoba! Ayana Lako’dia menawarkan pengalaman bulan madu romantis dengan perjalanan berlayar yang mewah. Tak perlu khawatir karena kamu akan dimanjakan dengan beragam fasilitas yang istimewa! Dari mulai restoran yang menyajikan hidangan lezat hingga kolam renang dengan pemandangan Pulau Komodo yang breathtaking, siap menyempurnakan honeymoon kamu!

Photo : Ayana Lako'dia

Plataran Komodo Resort & Spa

Salah satu pilihan hotel yang penuh kehangatan dan tentunya akan membuat momen bulan madu jadi lebih berkesan! Plataran Komodo Resort & Spa menawarkan fasilitas terbaik yang didukung dengan keindahan alam Pulau Komodo sebagai pemandangan utama. Jangan lupa untuk merasakan pengalaman makan malam romantis di Plataran Private Cruises dengan kapal Phinisi klasik yang ikonik!

Photo : Plataran Komodo Resort & Spa

Flores Runaway Luxury Yacht

Jika kalian ingin merasakan perjalanan berlayar seru dengan pasangan, Flores Runaway Luxury Yacht bisa jadi opsi menarik lho! Kapal Phinisi klasik yang dirancang sedemikian rupa, memberikan suasana mewah lewat fasilitas yang ada. Interior serba putih dengan sentuhan nautical tentu saja membuat perjalanan ini makin terasa istimewa. Sederet menu andalan yang lezat pun siap disajikan oleh chef on board! Menarik sekali bukan?

Photo : Flores Runaway Luxury Yacht

Loccal Collection

Ingin merasakan keindahan Santorini dengan nuansa lokal? Loccal Collection Hotel & Resort siap memanjakan bulan madu kamu dan pasangan. Bangunan berundak dengan nuansa warna putih memberikan suasana yang begitu romantis! Apalagi pemandangan indah berupa Pulau Komodo dengan kapal Phinisi yang cantik, membuat pemandangan sunset lebih sempurna dan tak terlupakan! Jika kalian menginap di sini dan ingin merasakan pengalaman cruise dengan Phinisi, kamu bisa menyewa kapal yang siap memanjakan perjalanan dengan penuh kemewahan!

Photo : Loccal Collection

Yuk, cobain honeymoon seru sambil berlayar di Pulau Komodo!

 

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates