Honeymoon
Honeymoon : Bulan Madu Romantis di Jakarta
By The Bride Dept | 15 Feb 2024

Kamu dan pasangan belum sempat merencanakan bulan madu? Tenang saja, karena kalian tetap bisa merasakan bulan madu romantis di kota Jakarta. Tak percaya? Simak rekomendasi pilihan hotel romantis untuk honeymoon di Jakarta selengkapnya di sini ya!

Fairmont Jakarta

Hotel yang berada di area Senayan ini memiliki beragam fasilitas mewah yang bisa membuat pengalaman bulan madu makin tak terlupakan! Kamar yang luas dilengkapi dengan kamar mandi yang terinspirasi dari spa Jepang, membuat suasana semakin istimewa. Buat para pengantin yang ingin merelaksasikan tubuh, jangan lupa untuk menikmati spa sambil menikmati secangkir teh hangat!

Photo : Fairmont Jakarta

The Langham Jakarta

Salah satu hotel bintang lima yang berada di kawasan bisnis Jakarta ini tak perlu diragukan lagi kenyamanannya! The Langham Jakarta memiliki sederet penawaran istimewa untuk pasangan yang ingin menghabiskan bulan madunya di sini. Dari mulai hidangan lezat hingga fasilitas spa bersama pasangan, semuanya bisa membuat momen indah kalian semakin tak terlupakan!

Photo : The Langham Jakarta

The St. Regis Jakarta

Kesan eksklusif dan mewah langsung terasa begitu menginjakkan kaki di Porte cochère, St. Regis Jakarta. Terinspirasi dari kemewahan pada akhir abad ke-19 dipadu dengan kecanggihan teknologi terkini, St. Regis Jakarta siap memanjakan para pengantin yang ingin menghabiskan bulan madunya di sini! Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang memanjakan sehingga honeymoon akan terasa lebih menyenangkan!

Photo : The St. Regis Jakarta

Ayana Mid Plaza

Mengusung konsep modern kontemporer, Hotel Ayana Mid Plaza menawarkan beragam fasilitas menarik yang bisa kamu nikmati bersama pasangan! Kolam renang dengan pemandangan gedung pencakar langit memberikan suasana yang berbeda. Kamu juga bisa menghabiskan waktu di Jimbaran Outdoor Lounge yang nyaman dengan pemandangan air terjun. Wah, sudah pasti seru sekali!

Photo : Ayana Mid Plaza

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Hotel Ikonik yang berada di jantung kota Jakarta ini tentu bisa jadi pilihan untuk kamu dan pasangan lho! Lokasinya yang strategis dilengkapi dengan fasilitas mewahnya tentu akan membuat momen bulan madu jadi makin sempurna. Jangan lupa untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di Sky Pool Bar & Café yang menyajikan hidangan lezat dilengkapi pemandangan Jakarta yang indah! Selain itu suasana kamar yang intimate pun memberikan kehangat sempurna untuk momen bulan madu kalian!

Photo : Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

 

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates