Tips & Tricks
Inspirasi Dekorasi Pernikahan Elegan dan Menawan
By The Bride Dept | 25 Oct 2023

Dekorasi pada sebuah pernikahan tentu saja menjadi sebuah elemen penting. Berbagai konsep menarik pun disajikan dengan apik untuk membuat momen ini semakin istimewa! Ingin lihat sederet inspirasi dekorasi yang elegan dan menawan? Simak selengkapnya di sini yuk Brides!

Romantic in Pink

Nuansa warna pink tentu saja identik dengan kesan yang romantis! Apalagi pada momen pernikahan, palet pink ini bisa memberikan tampilan hangat sekaligus elegan. Penggunaan bunga mawar dan hydrangea sebagai dekorasi utama, tentu saja menampilkan suasana yang penuh cinta pada pernikahan bertema garden ini. Romantis sekali ya!

Set design : Lxe Moments

Floral production : Reverie d'Azur by Rokicki

Photo : Maddy Christina

Elegant White

Dekorasi dengan tampilan berwarna putih tentu jadi favorit para calon pengantin khususnya untuk prosesi akad nikah atau pemberkatan. Apalagi bagi mereka yang ingin memberikan suasana pernikahan klasik sekaligus elegan. Pilihan bunga yang estetik seperti calla lily ini bisa memberikan tampilan artistik lho Brides! Lihat saja hanging decoration detail berupa bunga lily yang digunakan, tentunya memberikan statement juga mencuri perhatian!

Set Design: Lxe Moments

Decoration : Zinnia Floral Designer

Forest Garden

Pernikahan dengan menampilkan dekorasi bertema forest yang didukung konsep tree of life selalu memberikan kesan istimewa. Pepohonan yang rindang ditambah dekorasi bunga serta lighting yang apik langsung menjadikan momen pernikahan ini begitu memesona! Detail dedaunan yang menjuntai di sepanjang aisle menambah sempurna tampilan keseluruhannya!

Set Design : Lxe Moments

Decoration : Stupa Caspea

Bold Glamor

Dekorasi dengan tema bold dan glamor yang mengusung perpaduan warna merah menjadikan suasana begitu dramatis ya! Perpaduan bunga mawar merah dengan untaian melati menjadikan tampilannya semakin menarik. Backdrop bernuansa senada yang dilengkapi dengan ilustrasi rumah adat tradisional pastinya membuat momen pernikahan ini jadi kian sempurna.

Decoration : Suryo Decor

Photo : Venema Pictures

Pretty Pastel

Palet pastel yang lembut tentu bisa membuat momen istimewa kalian jadi lebih berkesan nih Brides! Seperti dekorasi yang mengusung warna dusty purple ini, manis sekali bukan! Agar menghasilkan tampilan menarik, penggunaan aksen bunga bernuansa kontras bisa jadi pilihan tepat. Istimewakan tampilan dekorasi dengan detail chandelier agar lebih romantis dan mewah!

Decoration : Stupa Caspea 

Photo : Venema Pictures

Dari kelima tema dekorasi menarik ini, pilihan kamu yang mana nih Brides?

 

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates