Tips & Tricks
10 Ide Foto Pernikahan Estetik dan Timeless!
By The Bride Dept | 13 Dec 2023

Kalian pernah gak sih merasa bosan saat melihat konsep foto pernikahan yang biasa-biasa saja? Atau pose foto pengantin yang itu-itu lagi? Padahal pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup yang tentunya sayang banget untuk dilewatkan tanpa dokumentasi yang sempurna! Foto pernikahan yang estetik dan timeless pastinya bisa jadi mesin waktu buat flashback momen penting ini bareng orang tersayang kalian di masa depan lho! Buat kamu yang masih bingung, ini dia 10 Ide Foto Pernikahan Estetik dan Timeless dari salah satu vendor foto pernikahan ternama THEPOTOMOTO yang bisa jadi referensi untuk foto pernikahan kamu nanti!

1. Magical Javanese Culture ala Kayla & Helmi

Berbicara tentang foto pernikahan estetik dan timeless, foto momen pernikahan satu ini dijamin bikin kamu terkagum-kagum. Permainan lighting dan penempatan pengantin sebagai center of attention bikin mereka layaknya pemeran utama dalam sebuah romantic theater

2. Dreamy Wedding ala Feby & Fauzan

Melihat foto pernikahan pasangan Feby & Fauzan ini, kita merasa seperti ikut diajak pergi ke sebuah istana klasik seperti di film-film ya Brides! Foto pernikahan mereka yang dreamy berhasil memberikan kesan magis, manis, dan romantis tampak dalam satu foto sekaligus.

3. Unique Concept ala Anastasia & Max Popov

Siapa bilang foto pernikahan harus selalu menampilkan gaya yang maskulin atau feminin? Lihat saja foto pernikahan estetik milik Anastasia & Max Popov ini yang diambil saat mereka sedang naik motor bonceng tiga di atas ojek online loh! Tentunya pengalaman ini akan jadi kisah menarik bagi mereka untuk diceritakan nantinya. 

Jadi tak perlu khawatir foto pernikahan kamu nanti akan nampak membosankan atau menampilkan pose yang itu-itu saja, Tim THEPOTOMOTO dengan pengalamannya yang lebih dari 13 tahun akan membantu kamu untuk mendapatkan foto pernikahan estetik dan timeless

4. Simple Elegant Pose ala Lulu & Mirza

Foto pernikahan ala Lulu dan Mirza cocok banget nih buat kalian yang memiliki konsep pernikahan adat yang sakral. Vibes glamor dari megahnya busana adat Minang yang mereka kenakan membuat tampilan foto mereka makin cantik dan estetik.

5. Fun Wedding ala Audi Marissa & Anthony 

Effortless beauty, foto pernikahan yang clean dan sederhana ala Audi Marissa dan Anthony jadi definisi dari ‘less is more’. Terekam dengan baik bagaimana ekspresi bahagia dari Audi dan Anthony di aisle wedding serta potret Audi Marissa sebelum wedding resepsi. Dengan pengalaman dan ketelitiannya, tim THEPOTOMOTO mampu mengemas semua jalan cerita pernikahan agar kamu dapat mengenang momen indah ini dengan manis!

6. Sweet Moment ala Fira & Rury

Foto pernikahan Fira & Rury tak hanya mencuri perhatian saja, namun kita diajak untuk merasakan sisi emosional dan momen haru di hari bahagia keduanya. Potret candid Fira bersama team bridesmaid yang begitu manis menyampaikan pesan jika kebahagiaan pernikahan ini tak hanya milik Fira saja, tapi juga turut dirasakan orang-orang di sekitar mereka, manis sekali bukan!

7. Glamorous Magical Show ala Ayu & Eric

Buat kalian yang ingin merasakan jadi seorang pemeran utama dari magical music show, kamu bisa mencoba konsep foto seperti pernikahan Ayu & Eric ini! Mereka menggunakan kombinasi bunga dengan aksen kerlap-kerlip lampu di seluruh penjuru ruangan yang membuat foto pernikahan mereka jadi terlihat makin mewah dan gemerlap. Super glamorous!

8. Romantic Simple Aldo & Janice

Tak perlu heboh menggunakan banyak elemen, foto sederhana yang sarat ornamen ala Aldo dan Janice ini justru memberikan tampilan yang sangat estetik lho! Foto pernikahan Aldo & Janice menampilkan vibes klasik yang clean dan timeless, simpel namun begitu berkesan!

9. Simple Sundanese Wedding ala Nabila & Harits

Tim THEPOTOMOTO merekam semua detail prosesi serta emosi dengan sempurna dalam foto pernikahan Nabila & Harits. Ekspresi bahagia Nabila saat berjalan di aisle bersama kedua saudaranya, dijamin menjadi suatu momen memorable yang sangat berkesan untuk pengantin di kemudian hari!

10. Dekorasi Pernikahan Syahdu & Elegan

Selain wajah bahagia usai melewati prosesi akad nikah, dekorasi pernikahan juga jadi list yang wajib kamu abadikan. Cantiknya penataan venue serta dekorasi pernikahan tentunya sayang banget untuk dilewatkan tanpa dokumentasi yang baik. Potret ini pasti akan memberikan memori manis untuk kamu kenang suatu saat nanti.  

Nah, itulah 10 ide foto pernikahan estetik dan timeless dari THEPOTOMOTO. Apapun konsepnya, untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik jangan lupa mendiskusikannya terlebih dahulu kepada vendor pilihan kalian ya! THEPOTOMOTO tentunya siap membantu para calon pengantin untuk mendapatkan foto pernikahan yang estetik dan timeless

 

 

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates