Tips & Tricks
Inspirasi Dekorasi Pernikahan Elegan & Menawan
By The Bride Dept | 04 Apr 2024

Dekorasi merupakan salah satu hal utama dalam detail pernikahan! Tanpa dekorasi, suasana momen bahagia rasanya tak lengkap! Namun, dengan beragam tema yang menarik kita sering sulit menentukan pilihan. Nah, oleh karena itu kami akan memberikan sederet inspirasi dekorasi pernikahan elegan dan menawan!

Javanese Classic Modern

Perpaduan tema Jawa yang klasik dengan sentuhan modern memberikan tampilan yang apik lewat nuansa warna biru. Backdrop dengan mengusung French Style memberikan kesan yang chic. Dekorasi bunga menjuntai dengan paduan warna pastel membuat suasana semakin manis dan romantis. Pilihan dekorasi yang begitu memesona sekali!

Drapes Detail

Dekorasi dengan memadukan drapery kain, lentera, lilin dan tentunya bunga membuat tampilan pernikahan ini begitu elegan dan hangat. Dominasi warna pastel dengan untaian bunga menjuntai memberikan statement yang begitu indah. Untuk kalian yang menyukai dekorasi unik dan artistik, tema seperti ini bisa jadi pilihan yang sempurna lho! Cantik dan magis!

Enchanting Forest

Mengusung tema forest yang dipadukan dengan adat Sunda, tampilan dekorasi ini begitu mencuri perhatian. Perpaduan warna kontras berupa biru, beige, putih, dan dusty pink memberikan tampilan klasik sekaligus penuh keanggunan. Untuk memberikan sentuhan glamor, penggunaan chandelier membuat suasana semakin hangat juga intimate. Sejuk dan menenangkan sekali ya Brides!

Glamor Element

Tampilan dekorasi dengan nuansa cokelat, hitam dengan sentuhan kuning yang didapatkan dari cahaya lilin memberikan kesan glamor sekaligus extravaganza. Dekorasi kain drapery di bagian ceiling juga bunga menjuntai menyerupai chandelier sungguh memberikan tampilan yang tak biasa. Pantulan cahaya dari lilin yang digunakan pun berhasil memberikan efek dramatis!

Romantic in Blue

Paduan warna putih dan biru selalu memberikan tampilan yang romantis dan juga elegan. Dominasi dekorasi berupa bunga anggrek putih melambangkan pernikahan yang suci sekaligus penuh cinta. Ilustrasi backdrop dengan tema forest pun menjadikan dekorasi pernikahan ini jadi semakin memukau dan pastinya memesona!

Itulah 5 pilihan dekorasi yang bisa menjadi referensi untuk membuat hari bahagia kamu jadi makin istimewa dan tak terlupakan! Pilihan favorit kamu yang mana nih, Brides?

 

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates