Tips & Tricks
5 Inspirasi Foto Pre-Wedding Modern Heritage Estetik
By The Bride Dept | 26 Mar 2024

Tema foto pre-wedding dengan mengusung konsep modern heritage memberikan tampilan yang unik sekaligus estetik. Foto dengan perpaduan tema tradisional dan modern ini bisa jadi opsi menarik untuk momen prewed kamu lho Brides! Simak referensinya di sini yuk!

Classic Monochrome

Tampilan prewed dengan nuansa hitam putih memberikan kesan yang begitu klasik. Penggunaan busana berwarna hitam dengan aksen batik tradisional tentu membuat foto ini makin istimewa. Untuk menyempurnakan penampilan, properti menarik seperti sarang burung berhasil memberi aksen unik dan menarik.

Photo : Cerita Tentang Senja

Elegant Accent

Penggunaan busana berupa beskap dan kebaya klasik dalam nuansa hijau seperti ini membuat tampilan semakin elegan sekaligus memesona. Paduan kain batik Jawa pun memberikan kesan tradisional yang begitu kental. Elemen pepohohan hijau yang apik menambah keindahan foto prewed ini jadi semakin mencuri perhatian.

Photo : Jatidiriono

Romantic in White

Foto prewed indoor yang simpel dan klasik terasi lebih istimewa lewat pemakaian busana seperti ini. Perpaduan warna kontras pada busana dan juga backdrop yang dikenakan memberikan tampilan yang serasi. Kebaya janggan yang sedang menjadi tren pun merupakan pilihan sempurna untuk memberikan tampilan penuh gaya.

Photo : Sip Studio Photography

Beautiful Buginese

Sentuhan adat Bugis dalam nuansa warna pink memberi tampilan yang manis sekaligus romantis. Kain sutera Bugis dengan motifnya yang khas menjadikan foto ini makin terasa istimewa. Tak ketinggalan aksesori menawan sehingga memberikan statement pada penampilan keseluruhannya. Cantik dan artistik sekali ya!

Photo : Leovir

Edgy Touch

Foto prewed dengan tone warna hitam memberikan kesan yang tegas namun tetap terlihat anggun lewat pemilihan busana yang dikenakan. Lokasi outdoor dengan bangunan klasik membuat foto ini jadi makin memesona! Paduan kain songket bernuansa senada memberikan aksen tradisional yang khas juga penuh makna.

Photo : Berawal Dari Teman

Nah, itulah lima referensi foto prewedding dengan tema modern heritage yang estetik sekaligus artistik! Kalau pilihan favorit kamu dan pasangan yang mana nih Brides?

 

 

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates