News
Chinese Wedding Set Menu at Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel
By The Bride Dept | 07 Mar 2024

Sedang mencari menu istimewa untuk hari pernikahan nanti? Tenang saja karena Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel baru saja meluncurkan set menu pernikahan Cina yang baru! Pasti penasaran kan? Simak di sini yuk Brides!

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dengan bangga memperkenalkan set menu pernikahan Cina yang baru saja dikurasi lho Brides! Pastinya menu ini lebih menarik dari set menu sebelumnya! Diluncurkannya set menu terbaru ini tentunya untuk merayakan Tahun Baru Imlek beberapa waktu lalu. Selain itu menu eksklusif ini juga mencerminkan komitmen Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dalam menawarkan pengalaman kuliner tak tertandingi untuk pernikahan.

Terletak di wilayah yang strategis di Jakarta, Sheraton Grand Jakarta tentu ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang hadir dengan menyesuaikan kebutuhan mereka. Lokasi hotel yang mudah dijangkau dan bersebelahan langsung dengan Gandaria City Mall, sudah pasti menawarkan tempat parkir yang luas. Jadi kamu dan pasangan tak perlu bingung lagi dalam mencari parkiran!

Nah, beberapa waktu lalu team The Bride Dept berkesempatan hadir di Sheraton Grand Jakarta untuk merasakan langsung beragam Chinese set menu andalan mereka yang rasanya begitu istimewa. Melalui hidangan makanan rumahan yang disukai semua orang yaitu Chinese Food, kalian akan merasakan kelezatan istimewa yang memanjakan lidah. Chef Denny Boy Gunawan pun tak ketinggalan untuk membagikan antusiasmenya terhadap menu tersebut. Ia pun menyatakan, “set menu Tiongkok merupakan perpaduan cita rasa tradisional dan presentasi modern, dirancang untuk memanjakan indra dan menciptakan kenangan abadi bagi kedua mempelai, dan tamu mereka.”

Chinese Set Menu yang terdiri dari 8 menu ini, menyajikan beragam hidangan lezat diantaranya Bebek Peking yang lezat dengan mentimun dan saus hoisin. Sup Ayam Rebus Ganda yang menenangkan. XO udang raja yang beraroma dan Kerapu Bintang Barat yang lezat dengan saus yang unggul. Setiap hidangan tentunya disiapkan dengan istimewa untuk memenuhi selera yang berbeda-beda, memastikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi semua orang khususnya di hari istimewa!

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates