News
Gebyar Pernikahan Indonesia: Pesona Pengantin Nusantara
By The Bride Dept | 18 Jan 2024

Pameran pernikahan nasional dan tradisional terbaik di Jakarta kembali digelar! Kalau kalian masih bingung harus memulai persiapan pernikahan dari mana, ini saatnya kamu mempersiapkan segalanya! Gebyar Pernikahan Indonesia 2024 pastinya siap memberikan beragam penawaran menarik untuk hari bahagiamu nanti! Penasaran? Simak selengkapnya di sini!

Pameran Pernikahan Terbesar di Jakarta

Gebyar Pernikahan Indonesia 2024 kembali digelar nih Brides! Buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan, tentunya di awal tahun 2024 ini akan jadi waktu sempurna untuk mempersiapkannya. Sederet vendor ternama pun siap membantu kamu untuk mewujudkan pernikahan impian. Dari mulai vendor wedding organizer, dekorasi, catering, attire, entertainment, souvenir hingga invitation semuanya hadir di sini!

Selain itu, di Gebyar Pernikahan Indonesia kali ini kamu juga bisa menyaksikan talkshow, fashion show, demo prosesi pernikahan adat dan masih banyak acara seru lainnya! Tak hanya itu saja! Pada malam puncak acara Gebyar Pernikahan Indonesia tepatnya Minggu pukul 19.00, akan ada penampilan fashion show spesial persembahan Redberry dan Miss World Yayasan Mega Bintang Ivan Gunawan yang berkolaborasi dengan Deo Music Entertainment.

Wah, pastinya para calon pengantin sudah tidak sabar untuk hadir di pameran pernikahan terbesar di Jakarta ini bukan? Nah, daripada kalian bingung catat tanggalnya sekarang juga yuk!

Save The Date!

Jelajahi keindahan budaya Indonesia dan wujudkan pernikahan impian kamu dengan penuh kebahagiaan bersama Gebyar Pernikahan Indonesia sekarang juga! Catat tanggalnya ya Brides!

Tanggal : 20 - 21 Januari 2024

Pukul : 10.00-21.00 WIB

Venue : Balai Prajurit Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan

Tak lengkap rasanya, jika di Gebyar Pernikahan Indonesia 2024 ini Bertabur hadiah menarik lho! Tersedia grandprize 2 unit motor, honeymoon di Bali, spring bed, dan masih banyak hadiah istimewa lainnya!

Jadi, tunggu apalagi nih Brides! Jangan lupa datang di acara ini ya, karena kalian akan mendapatkan banyak referensi pernikahan menarik yang sayang banget kalau dilewatkan! See you there!

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates