News
The Secret Garden: A Heritage Wedding Showcase
By The Bride Dept | 05 Feb 2024

Pameran pernikahan yang mengusung tema tradisional dalam tajuk The Secret Garden yang digelar di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan berlangsung penuh keseruan. Beragam acara menarik pun tentunya membuat pameran ini jadi lebih istimewa! Simak selengkapnya di sini yuk Brides!

Perpaduan Tema Jawa & Palembang

Memadukan konsep pernikahan adat Jawa yang klasik dengan adat Palembang yang glamor, The Secret Garden menawarkan tema pameran berbeda bagi para calon pengantin. Konsep island booth yang ditawarkan memberikan tampilan menarik yang membuat bride-to-be antusias untuk menjelajahinya! Beragam vendor yang telah kami kurasi dengan baik bersama Adhyakti Wedding pun turut memeriahkan acara ini.

Talk Show, Trunk Show & Sharing Session

Selama tiga hari berturut-turut, The Secret Garden memberikan pengalaman pameran pernikahan dengan konsep menarik yang sangat bermanfaat untuk calon pengantin dalam memasuki dunia pernikahan. Pada hari pertama, grand opening dibuka dengan meriah melalui persembahan Tari Tanggai khas Palembang. Acara dilanjutkan dengan talkshow menarik bersama bank Mandiri yang mengangkat tema “Kiat memilih rumah untuk pengantin baru”.

Pada hari kedua, lantunan music akustik dari Theduardo membuka siang dengan hangat. Kemudian dilanjutkan talkshow bersama salah satu pakar pernikahan yaitu Rani Anggraeni dengan mengusung tema “Untuk Apa Menikah”. Tak hanya itu, acara dimeriahkan dengan trunk show yang menggandeng lima desainer ternama Indonesia yaitu Hands by Jeje, Kaingara, Wiranti Kurnia Brides, Dinda Firdausa Atelier dan Butik Apique yang berkolaborasi bersama Tulola Bridal dan Sanggar Sriwijaya.

Hari terakhir pun tentu tak kalah istimewa dan jadi yang paling ditunggu! Kehadiran pakar pernikahan tradisional Jawa yaitu Mamie Hardo yang melakukan simulasi prosesi adat Panggih tentu jadi daya tarik utama. Acara berlanjut pada styling session bersama team Prolog Design yang membahas tentang tren pernikahan 2024. Memasuki malam, La Oficio pun menemani dengan lantunan music akustik yang membuat acara makin istimewa.

Prosesi Panggih oleh Mamie Hardo & Mita Hardo

Styling Session oleh Prolog Design

Musik Akustik Persembahan La Oficio

Kurasi Vendor Terbaik

Kerjasama apik dari Team The Bridedept, Adhyakti Wedding & The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menjadikan The Secret Garden lebih istimewa. Pernikahan tradisional yang jadi salah satu pilihan favorit para calon pengantin di Indonesia kami usung dengan konsep unik, sehingga ketika pengunjung memasuki venue seperti sedang merasakan hadir di acara pernikahan secara langsung. Dekorasi melati menjuntai memberikan tampilan sekaligus harum yang khas pengantin Indonesia. Acara yang berlangsung dari 2-4 Fabruari 2024 ini tentunya menarik antusias para bride-to-be!

Sampai bertemu di event selanjutnya!

Photo : Imagenic

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates