News
House of Liza: Wajah Baru Menuju Masa Depan Lebih Berkilau
By The Bride Dept | 20 Mar 2024

Sanggar Liza, pionir dalam bidang Tata Rias dan Tata Busana Tradisional, merayakan momen penting dengan peluncuran nama baru, House of Liza! Penasaran seperti apa? Lihat cerita selengkapnya di sini yuk Brides!

House of Liza selalu memberikan langkah strategis untuk merefleksikan komitmen yang lebih besar terhadap keindahan pernikahan tradisional. Acara peluncuran nama baru ini secara resmi dilangsungkan pada bulan Januari lalu di Sheraton Grand Gandaria City Hotel Jakarta.

Sejak berdiri pada tahun 1978 sebagai sebuah salon kecantikan wajah dan rambut, Sanggar Liza telah tumbuh juga berkembang menjadi pusat kecantikan sekaligus layanan pernikahan terkemuka di Indonesia. Berfokus pada tata rias, tata busana tradisional, photography, upacara adat, dan masih banyak layanan lainnya. Sanggar Liza telah sukses mencapai visinya sebagai perusahaan one stop wedding service.

Pergantian nama menjadi House of Liza tidak sekadar perubahan identitas semata, tetapi juga mencerminkan semangat rumah besar yang memelihara dan menghormati tradisi. House of Liza ingin menegaskan komitmennya untuk mewujudkan pernikahan impian setiap pasangan dengan sentuhan keindahan dan keotentikan nilai-nilai tradisional.

Selain nama baru, logo baru House of Liza juga dirancang dengan mempertahankan elemen-elemen yang mencakup nilai-nilai tradisional dari Sanggar Liza. Simbol-simbol pernikahan yang elegan dan tampilan yang lebih minimalis menciptakan identitas visual yang modern, sekaligus memancarkan keanggunan tradisional yang menjadi ciri khas Sanggar Liza.

Ibu Liza Zakaria, CEO dan Founder dari Liza Group, menyampaikan ungkapan hatinya, "Dan dalam perjalanan panjang ini kami akan terus bertekad  mempertahankan eksistensi pernikahan tradisional di tengah era modernisasi.” House of Liza merupakan sebuah langkah baru kami dalam memberikan pengalaman pernikahan yang menggabungkan keindahan masa lalu dengan nuansa kemajuan masa kini.

House of Liza dengan bangga mempersembahkan layanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan pernikahan tradisional dan modern masyarakat Indonesia. Semua keterlibatan dan dukungan dari masyarakat serta para mitra kami selama ini sangat dihargai dan menjadi pendorong utama dalam setiap langkah transformasi ini.

 

 

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates