News
Generasi Mapan: Kunci Keluarga Bahagia Sejahtera
By The Bride Dept | 29 Apr 2024

Siapa sih yang tak ingin punya rumah idaman? Setelah menikah, setiap pasangan tentunya memiliki impian untuk tinggal di hunian yang nyaman. Namun, tak dapat dipungkiri ada beberapa kendala dalam mencapai impian tersebut! Kira-kira apa saja sih? Simak selengkapnya di sini yuk Brides!

Seperti yang kita ketahui, mempunyai tempat tinggal sendiri adalah impian setiap keluarga. Begitu kita menikah, memiliki rumah sendiri pasti menjadi salah satu goals atau tujuan kita. Pasti semua pasangan setuju akan hal ini! Walaupun tak mudah untuk mewujudkannya, tempat tinggal adalah salah satu investasi penting yang wajib dimiliki bersama pasangan!

Nah, buat kamu dan pasangan yang sedang bingung untuk mewujudkan rumah impian tadi, jangan khawatir! Karena The Bride Dept, Bank Mandiri dan MOM akan mengadakan Zoominar yang akan mengupas tuntas tentang Generasi Mapan dalam mencapai mimpi untuk mendapatkan rumah impian. Di sini kita akan membahas apa saja sih kesulitan dan ketakutan yang biasa dihadapi dalam mencapai impian tersebut. Tak hanya sekadar sharing lho Brides, karena pada Zoominar ini kita juga akan mendapatkan solusinya langsung dari ahlinya! Karena dalam acara ini kita akan membahas bagaimana sih untuk bisa jadi Generasi Mapan? Untuk itu kalian gak boleh melewatkan Zoominar ini ya Brides! Karena akan ada bincang-bincang seru bersama Ibu Erisa Marendra, Assistant Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri.

Catat tanggalnya ya Brides!

Generasi Mapan

Kunci Keluarga Bahagia Sejahtera

Selasa, 30 April 2024

19.00

Jangan sampai terlewatkan ya Brides, lakukan registrasi sekarang juga!

Register Now!

Ajeng

0821-1174-6227

Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates